» » » Hadiri HUT PP Polri, Kapolda Harapkan PP Polri Harus Bisa Mendukung Pelaksanaan Tugas Kepolisian

Hadiri HUT PP Polri, Kapolda Harapkan PP Polri Harus Bisa Mendukung Pelaksanaan Tugas Kepolisian

Penulis By on Kamis, 30 Juni 2022 | No comments


Pontianak, Kalbar - Kapolda Kalimantan Barat Irjen Pol Suryanbodo Asmoro yang didampingi oleh Karo SDM Kombes Pol Sugiarto dan Dirpamobvit Kombes Pol Widi Atmoko hadiri Hut PP Polri ke XXIII di Kantor PP Polri Pengurus daerah Kalbar, Kamis (30/06).

Ketua PP Polri Daerah Kalimantan Barat Kombes Pol Purnawirawan Joein K. Legawa dalam sambutanya sebelum membacakan arahan dari Ketua PP Polri Pusat menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolda Kalbar atas kehadiran dan bantuan baik Moral maupun spiritual sehingga Hut PP Polri yang ke XXIII di Kalbar bisa terselenggara dengan baik.

“Kami atas nama keluarga besar PP Polri Kalimantan Barat menyampaikan rasa terimakasih dan penghargaan yang tulus dari lubuk hati Kami semua kepada Bapak Kapolda Kalbar atas kehadiran Bapak dan atas bantuan secara moral maupun material sehingga dapat terselenggaranya Hut PP Polri Ke XXIII ini,” ucap Joein.

Dihadapan 30 orang perwakilan PP Polri yang menghadiri Hut PP Polri ke XXIII, Kapolda Kalbar menyampaikan “Dalam falsafah jawa, Bapak Pendidikan kita Ki Hajar Dewantara mengatakan 3 hal, yaitu Ing Ngarso Sung Tulodo, Ing Madyo Mangun Karso dan Tut Wuri Handayani”, ucap Kapolda.

“Bapak, Ibu semua ini sudah Tut Wuri Handayani memberi dorongan, memberi semangat, memberikan motivasi kepada kami-kami ini anggota Polisi yang masih masih aktif,” sambung Kapolda.

Menutup arahannya, Kapolda Kalbar berharap PP Polri bisa mendorong, membantu serta mendukung Polri dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

“Bapak, Ibu semuanya saya hanya memberikan motivasi, kemudian kami semua yang ada di Polda Kalimantan Barat ini sampai jajaran kurang lebih ada 10.800 orang itu membuat legitimasi bahwa PP Polri  itu ada dan PP Polri harus selalu ada”, tutup Kapolda Kalbar.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya