» » » Kapolres Hadiri Pelepasan Anak Didik pada TK Kemala Bhayangkari 05 Sanggau dan TK Kemala Bhayangkari 07 Tayan Hilir

Kapolres Hadiri Pelepasan Anak Didik pada TK Kemala Bhayangkari 05 Sanggau dan TK Kemala Bhayangkari 07 Tayan Hilir

Penulis By on Selasa, 21 Juni 2022 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di Graha Wira Pratama Polres Sanggau Jl. Jenderal Sudirman Kelurahan Beringin Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau telah dilaksanakan Kegiatan Pelepasan Anak Didik pada TK Kemala Bhayangkari 05 Sanggau dan TK Kemala Bhayangkari 07 Tayan Hilir, Selasa (21/6) pagi.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Sanggau AKBP Ade Kuncoro Ridwan, S.I.K., Wakapolres Sanggau Kompol Novrial Alberti Kombo, S.I.K, M. AP, Kabagsumda Polres Sanggau Kompol Suparwoto, S.IP, Ketua Bhayangkari Cabang Sanggau Ny. Cia Ade Kuncoro dan Wakil ketua Bhayangkari Cabang Sanggau beserta Ibu-ibu pengurus Cabang Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Sanggau serta para Guru dan murid-murid TK Kemala Bhayangkari 05 Sanggau dan TK Kemala Bhayangkari 07 Tayan Hilir.

Dalam sambutannya Kapolres Sanggau menyampaikan Selaku Pembina Bhayangkari mengucapkan terimakasih kepada Ketua Bhayangkari Cabang Sanggau, Pengurus Bahayangkari serta Para Guru atas terselenggaranya kegiatan Wisuda Pelepasan dan Perpisahan Siswa/i TK Kemala Bhayangkari 05 Sanggau tingkat kelompok B Tahun ajaran 2021/2022.


Ini merupakan langkah awal untuk mencetak SDM sebagai generasi penerus Bangsa yang akan menentukan kualitas Bangsa Indonesia di masa yang akan datang melalui pola Asah, Asih, Asuh dan tidak saja menitikberatkan pada pengetahuan semata, lebih dari itu juga membangun karakter sejak dini.

“Terimakasih pada orangtua murid yang telah mempercayakan Putra Putrinya untuk di didik di TK Bhayangkari 05 Sanggau sampai dinyatakan lulus untuk melanjutkan ke jenjang Pendidikan yang lebih tinggi,” pesannya.

“Selamat atas Wisuda Pelepasan dan Perpisahan serta berharap kelak menjadi insan yang berprestasi, sukses serta berguna bagi Bangsa dan Negara,” tutup Kapolres Sanggau.

Dilaksanakan kegiatan tersebut dalam rangka Wisuda Pelepasan dan Perpisahan Anak Didik pada TK Kemala Bhayangkari 05 Sanggau dan TK Kemala Bhayangkari 07 Tayan Hilir.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya