» » » Kapolres Sanggau Buka Pertandingan Futsal Kapolres Cup 2022 Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-76

Kapolres Sanggau Buka Pertandingan Futsal Kapolres Cup 2022 Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-76

Penulis By on Selasa, 21 Juni 2022 | No comments


Polres Sanggau - Kapolres Sanggau AKBP Ade Kuncoro Ridwan, S.I.K memimpin Upacara pembukaan Pertandingan Futsal Kapolres Cup 2022 Polres Sanggau dalam rangka hari jadi Bhayangkara ke-76 dengan Tema “Tetap Menjaga Sportivitas”. Kegiatan tersebut di laksanakan di Lapangan Gor Indoor Bujang Malaka Sanggau Jl. Kom Yos Sudarso Kelurahan Beringin Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau, Selasa (21/6).

Kegiatan dihadiri Wakapolres Sanggau Kompol Novrial Alberti Kombo, S.I.K, M.AP., PJU Polres Sanggau, Kapolsek Jajaran dan Personil Polres Sanggau serta Polsek Jajaran.

Dalam sambutannya, Kapolres Sanggau mengatakan bahwa hari ini kita melaksanakan pertandingan Futsal yang merupakan rangkaian hari Bhayanghara ke-76.

Pertandingan Futsal antar fungsi Polres Sanggau dengan melibatkan 24 Tim dari Bag, Sat Si dan Polsek Jajaran.

“Tetap menjaga sportivitas, jangan sampai ada perkelahian antar anggota,” pesan Kapolres Sanggau.


“Kegiatan ini juga dilaksankaan dengan disiplin dan tanggang jawab, serta untuk menjaga stamina dan meyalurkan bakat-bakat di masa pandemi Covid-1, tambahnya.

Kapolres Sanggau meminta kepada Kabagops untuk mengatur kegiatan agar bejalan lancar.

“Saya ucapkan Terimakasih kepada wasit atas berpatisipasi dalam kegiatan ini,” ucapnya.

Terakir untuk para Kapolsek agar diatur kegiatan jangan sampai mengabaikan pelayanan kepada masyarakat di Polsek masing-masing.

Dilaksanakan kegiatan Pertandingan Futsal Kapolres Cup 2022 Polres Sanggau merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara Ke-76 tahun 2022. Adapun pertandingan pertama yang dilaksanakan yakni tim Futsal Polsek Mukok melawan tim Futsal Polsek Tayan Hulu.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya