» » » Kapolres Hadiri Pelepasan Kontingen POPDA Kabupaten Sanggau Dalam Ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah di Tingkat Provinsi Kalbar

Kapolres Hadiri Pelepasan Kontingen POPDA Kabupaten Sanggau Dalam Ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah di Tingkat Provinsi Kalbar

Penulis By on Selasa, 28 Juni 2022 | No comments


Polres Sanggau - Kapolres Sanggau AKBP Ade Kuncoro Ridwan menghadiri kegiatan Pelepasan Kontingen POPDA Kabupaten Sanggau Dalam Ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) di Tingkat Provinsi Kalbar Tahun 2022. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Sanggau Jl. Jenderal Sudirman Kelurahan Beringin Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau, Selasa (28/6).

Kegiatan Pelepasan Kontingen POPDA juga dihadiri oleh Wakil Bupati Sanggau Drs. Yohanes Ontot, M.Si, Kasdim 1204/Sanggau Mayor Czi Budi Rahardi, Sekda Kabupaten Sanggau Ir. Kukuh Triatmaka, M.M, Ketua PN Sanggau Haklainul Dunggio, S.H, M.H, Kakan Imigrasi Sanggau Albertus Santani Fenat, SH, Anggota DPRD Kabupaten Sanggau Andreas Sisen, Ketua KONI Kabupaten Sanggau IBRAHIM, Kepala OPD Kabupaten Sanggau dan Kontingen POPDA Kabupaten Sanggau sebanyak 26 orang.

Dalam sambutannya Bupati Sanggau mengucapkan Puji dan Syukur kepada Tuhan bahwa pada hari ini kita dapat mengikuti pelepasan 15 Atlit yang akan berlaga di 4 Cabang olahraga.

“Saya yakin bahwa peserta yang diberangkatkan sudah terlatih dan telah mempersiapkan diri secara matang,” ucapnya.

“Saya berharap kontingen yang berangkat agar menunjukkan disiplin serta semangat dan optimisme yang tinggi,” tambah Wakil Bupati Sanggau.


Dirinya juga mengungkapkan bahwa Ini adalah kesempatan yang baik bagi kita, semoga adik - adik yang bertanding mendapat prestasi dan hasil yang baik.

“Selamat berjuang, jaga kesehatan serta atur pola makan dan pola tidur sehingga kita mendapatkan hasil yang maksimal, semoga Tuhan melindungi kita semua,” tutupnya.

Adapun Jumlah Kontingen POPDA Kabupaten Sanggau yang diberangkatkan ke Pontianak sebanyak 26 orang terdiri dari 15 orang atlit, 4 orang pelatih, 2 orang tenaga kesehatan dan 5 orang pendamping. Sedangkan cabang olahraga yang diikuti antara lain Pencak Silat, Tinju, Sepak Takraw dan Badminton.

Dilaksanakannya Pelepasan Kontingen POPDA Kabupaten Sanggau dalam rangka keikutsertaan Kabupaten Sanggau pada ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) di Tingkat Provinsi Kalbar Tahun 2022 yang dilaksanakan pada tanggal 28 Juni s/d 3 Juli 2022 di Pontianak.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya