» » » Kapolres Sanggau Hadiri Zoom Meeting Vaksinasi serentak bersama Kapolri

Kapolres Sanggau Hadiri Zoom Meeting Vaksinasi serentak bersama Kapolri

Penulis By on Jumat, 17 Juni 2022 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di Basemen Sanggau Jl. Jenderal Sudirman Kelurahan Beringin Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau telah dilaksanakan kegiatan Zoom Meeting vaksinasi serentak bersama Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si, yang diikuti Polda dan Polres/ta Jajaran.

Kegiatan Zoom Meeting dihadiri oleh Kapolres Sanggau AKBP Ade Kuncoro Ridwan, S.I.K, Dandim 1204/Sgu Letkol Inf. Bayu Yudha Pratama, Wakapolres Sanggau Kompol Novrial Alberti Kombo, S.I.K, M. AP, dan PJU Polres Sanggau.

Dalam arahannya Kapolri menyampaikan Laporan kasus Covid-19 terkonfirmasi, Jumlah dan Capaian Vaksinasi hari ini, mengantisipasi peningkatan jumlah Kasus Covid-29 di mulai Laporan dari Polda Jateng, Polda Jatim dan Polda Kalsel.

Sigit berpesan agar tetap lanjutkan tahapan Vaksinasi bagi Lansia dan masyarakat umum lainnya.

“Untuk kasus harian Delta sudah memasuki angka tertinggi, perlu diantisipasi vaksinasi yang belum vaksin lengkap,” ucapnya.

Kapolri juga meminta Pertahankan kewaspadaan terhadap Covid-19, menghimbau kepada seluruh masyarakat, bagi yang belum vaksin untuk segera vaksinasi, melalui gerai-gerai yang disediakan oleh Pemerintah Daerah.


“Terkait isoter, rumah sakit dan tempat isolasi mandiri harus diperhatikan oleh Satgas Covid daerah masing-masing serta untuk oksigen tetap harus terus dimonitor terkait stok ketersediaannya,” ujar Sigit.

Dirinya juga meminta Maksimalkan pencapaian Vaksinasi Nasional 70% di Kabupaten dan Kota.

“Diharapkan masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) guna mencegah penyebaran varian Omicron, Seiring dengan akselerasi vaksinasi,” pesannya.

Dalam rangkaian menyambut HUT Bhayangkara ke-76 Polri akan melaksanakan kegiatan Operasi Bibir Sumbing, Donor Darah dan Bedah Rumah serta mengkondisikan kebutuhan Masyarakat dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Dilaksanakannya giat zoom meeting vaksinasi serentak bersama Kapolri dalam rangka Pemantauan Langsung Via Zoom oleh Kapolri dalam Pelaksanaan Vaksinasi Massal Booster lanjutan maupun kasus aktif Covid-19 yang ada di Seluruh Indonesia, rangkaian kegiatan  menyambut HUT Bhayangkara ke-76 dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya