» » » Kegiatan Bhakti Sosial Polsek Parindu Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-76

Kegiatan Bhakti Sosial Polsek Parindu Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-76

Penulis By on Jumat, 17 Juni 2022 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Parindu melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial di Rumah ibadah diwilayah Kecamatan Parindu dalam rangka rangkaian giat memperingati Hari Bhayangkara ke-76, Jumat (17/6) pagi.

Pelaksanaan giat Bhakti Sosial di pimpin Oleh Kapolsek Parindu Ipda Supar dan diikuti oleh seluruh anggota Polsek Parindu dan turut hadir anggota Koramil Parindu.

Adapun Rumah ibadah yang menjadi pelaksanaan giat Bhakti Sosial dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76 di Kecamatan Parindu diantaranya Masjid Al Muajirin, Masjid Asy-Syifa dan Gereja GKNI Makedonia.

Kapolsek Parindu mengatakan Giat Bhakti sosial ini merupakan bagian dari rangkaian untuk memperingatan Hari Bhayangkara ke-76 dan di harapkan kegiatan ini juga sebagai upaya Anggota Polsek untuk menjalin kedekatan bersama masyarakat serta menjaga hubungan baik antar umat beragama.


Pelaksanaan bersih-bersih dengan bergotong-royong ini sebagai wujud kebersamaan. Sebelumnya, Anggota dilaksanakan apel terlebih dahulu untuk membagi personel sesuai kebutuhan dan sasaran. Masing-masing personel juga telah membawa peralatan kebersihan seperti sapu, lap pel hingga sabit dan cangkul.

Ipda Supar juga mengatakan, dengan aksi simpatik ini selain berfungsi meningkatkan soliditas dan jiwa sosial dari anggota juga untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, sehingga terjalin sinergitas antara Polri dan masyarakat.

“Semoga di Hari Bhayangkara ke-76 ini, Polri semakin dekat dengan masyarakat. Dan Polri dapat menjadi pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat, serta penegak hukum yang profesional,” tandasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya