» » » Kapolsek Bonti pimpin Apel Pagi Personel Sebelum Mengawali Kegiatan Dinas Rutin

Kapolsek Bonti pimpin Apel Pagi Personel Sebelum Mengawali Kegiatan Dinas Rutin

Penulis By on Rabu, 29 Juni 2022 | No comments


Polres Sanggau - Personel Polsek Bonti Polres Sanggau melaksanakan Kegiatan rutin Apel pagi dalam rangka kesiapan melaksanakan dinas di Wilayah Hukum Polsek Bonti, Rabu (29/6) Pagi.

Kegiatan Apel pagi dipimpin langsung oleh Kapolsek Bonti Iptu Efendy, SH., diikuti oleh Personel Polsek Bonti.

Pada pelaksanaan Apel pagi Kapolsek menyampaikan beberapa arahan terkait kebijakan pimpinan Polres Sanggau yang diantaranya kepada seluruh Personel untuk mendukung kegiatan yang telah terjadwal pelaksanaannya dalam rangka memeriahkahkan hari HUT Bhayangkara ke-76 tanggal 1 Juli 2022.

“Saya minta untuk Personil Polsek Bonti agar tetap semangat dalam laksanakan giat sosialisasi / himbauan pencegahan penyebaran Covid-19 dan Kegiatan rutin seperti pembagian Masker serta Patroli terus dipertahankan karena sudah berjalan dengan sangat baik,” ucapnya.

Kepada Personel Bhabinkamtibmas, Iptu Efendy menyampaikan agar tetap dipertahankan kegiatan sosialisasi larangan Karhutla serta tetap melaksanakan Sambang di desa binaan, sentuhan serta desa pantauan.

Kapolsek Bonti menyampaikan, kegiatan apel pagi bermanfaat sebagai media positif untuk membangun dan mencapai tujuan bersama dalam meningkatkan kualitas kinerja yang lebih baik dalam melayani masyarakat.

“Kegiatan ini juga sebagai langkah peningkatan disiplin Personel tidak hanya terkait jam masuk dan pulang kerja saja tetapi juga disiplin dalam pelaksanaan tugas dan kewajiban,” tutup Iptu Efendy.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya