» » » Pimpin Pelaksanaan Apel Pagi, Ini Pesan Kanit Samapta Polsek Entikong

Pimpin Pelaksanaan Apel Pagi, Ini Pesan Kanit Samapta Polsek Entikong

Penulis By on Rabu, 29 Juni 2022 | No comments


Polres Sanggau - Melaksanakan apel pagi sebagai rutinitas dan Displin anggota Polsek Entikong. Adapun kegiatan apel pagi ini merupakan hal yang wajib dan rutin dilaksanakan oleh setiap anggota Polri.

Dalam pelaksanaan apel ini tidak hanya arahan dari pimpinan saja yang disampaikan juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri.

Menyampaikan Penekanan kepada seluruh anggota tentang pentingnya pelaksanaan tugas, selain untuk mengecek kehadiran personil bertujuan mengetahui kesiapan anggota dalam melaksanakan tugas melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat memberikan arahan kepada anggota.

Apel yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Entikong dipimpin oleh Kanit Samapta Polsek Entikong Iptu Sukiswandi pada Rabu (29/6) pagi.

Dalam arahannya Iptu Sukiswandi mengajak agar personil agar antisipasi tindak kejahatan, serta tingkatkan kewaspadaan terhadap masyarakat yang masuk mako serta ciptakan situasi yang aman dari kriminalitas dilaksanakan itu adalah perintah dan harus diatensi oleh setiap anggota.

“Untuk bhabinkamtibmas agar jangan lupa sambangi Desa Binaanya di untuk selalu memberikan himbauan tentang penyebaran Covid-19 dan Pencegahan Karhutla,” ucapnya.

Iptu Sukiswandi juga menyampaikan ucapan Terima kasih kepada anggota yang telah hadir apel pagi dan tepat waktu.

“Apel pagi merupakan kewajiban sebagai anggota Polri, laksanakan tugas dengan maksimal, jaga kesehatan dan tetap patuhi protokol kesehatan,” tukasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya