» » » Kapolsek Meliau Pimpin Giat Apel Gabungan di Kantor Camat Meliau

Kapolsek Meliau Pimpin Giat Apel Gabungan di Kantor Camat Meliau

Penulis By on Senin, 06 Juni 2022 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di Kantor Camat Meliau di laksanakan Apel gabungan bersama dengan Forkopimcam Kecamatan Meliau, Senin (6/6) pagi.

Kegiatan Apel tersebut di Pimpin langsung oleh Kapolsek Meliau Iptu Nana Supriatna, di ikuti unsur Forkopimcam Meliau Kepala Puskesmas beserta Star Puskesmas, Sekcam beserta Star Kecamatan Meliau, Kepala Dinas Peternakan Meliau, Kepala Korwil Kecamatan Meliau beserta staf dan Kepala Dinas Pertanian Meliau beserta staf.

Pada Giat Apel tersebut Kapolsek Meliau menyampaikan kesiapsiagaan dalam rangka menyikapi iklim dan cuaca di wilayah Kecamatan meliau agar seluruhnya bekerja sama dalam menghadapi bencana alam di wilkum Kecamatan Meliau.

“Dalam menyambut hari raya Idul Adha di Kecamatan Meliau agar Dinas Peternakan Kecamatan Meliau memperhatikan penyakit pada hewan yang akan dikurban, dan selalu mematuhi Prokes dimasa Pandemi Covid-19,” pesannya.

“Serta Waspada akan tindak kejahatan dan ciptakan situasi Kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif,” tambah Kapolsek.

Kegiatan Apel bersama tersebut dalam Rangka Kesiapan siagaan menghadapi bencana alam di wilkum Polsek Meliau.

“Dengan dilaksanakannya kegiatan Apel bersama tersebut adalah wujud sinergitas TNI/POLRI dan seluruh Stakeholder di Kecamatan Meliau dalam menciptakan situasi Kamtibmas agar dapat berjalan dengan aman, nyaman dan terkendali,” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya