» » » Laksanakan Pengamanan Gereja, Polsek Entikong Ingatkan Jemaat Patuhi Prokes

Laksanakan Pengamanan Gereja, Polsek Entikong Ingatkan Jemaat Patuhi Prokes

Penulis By on Minggu, 12 Juni 2022 | No comments


Polres Sanggau - Anggota Polsek Entikong Polres Sanggau rutin melaksanakan kegiatan pengamanan ibadah dalam rangka mengantisipasi gangguan Kamtibmas di Gereja, Minggu (12/6) Pagi.

Kegiatan pengamanan dipimpin oleh Bripka Ardiansayah bersama Bripka Muh. Tholkah dan Bripda Fasifikus Kurniawan.

Bripka Ardiansayah mengatakan, kegiatan pengamanan Gereja di wilayah Kecamatan Entikong ini rutin dilaksanakan untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas dan memberikan rasa aman kepada jemaat dalam melaksanakan ibadah.

Selain itu, Anggota Polsek Entikong juga memberikan himbauan kepada para jemaat untuk tetap mematuhi Ptotokol Kesehatan Covid 19 karena saat ini masih dalam situasi pandemi.

“Pengamanan ini merupakan kegiatan rutinitas Polsek Entikong setiap minggunya, disamping itu kami juga menghimbau kepada para jemaat untuk tetap patuhi Protokol Kesehatan,” ujar Bripka Ardiansayah.

Dengan kehadiran Polri khususnya Polsek Entikong yang melaksanakan pengamanan di tempat ibadah tersebut, diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman serta berharap para jemaat tetap menerapkan protokol kesehatan yang berlaku.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya