» » » Melalui Kegiatan Patroli, Anggota Polsek Batang Tarang Sosialisasikan Protokol Kesehatan

Melalui Kegiatan Patroli, Anggota Polsek Batang Tarang Sosialisasikan Protokol Kesehatan

Penulis By on Minggu, 12 Juni 2022 | No comments


Polres Sanggau - Anggota Polsek Batang Tarang Polres Sanggau melakukan patroli dialogis untuk mendisiplinkan masyarakat terhadap protokol kesehatan di masa Adaptasi Kebiasaan Baru di tengah pandemi Covid-19, Minggu (12/6).

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Aiptu Andi Gunawan dengan menyambangi warga Kecamatan Batang Tarang serta menyampaikan imbauan agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan.

“Di era AKB ini masyarakat bisa beraktivitas seperti biasa. Tetapi, wajib mematuhi protokol kesehatan supaya terhindar dari Covid-19,” kata Aiptu Andi Gunawan.

Protokol Kesehatan yang wajib dipatuhi, lanjutnya, di antaranya selalu memakai masker jika melakukan kegiatan atau aktivitas di luar rumah.

“Karena masih ditemui masyarakat yang tidak pakai masker saat di luar rumah. Padahal ini sangat penting, demi melindungi diri sendiri dan orang lain,” terangnya.

Dirinya menambahkan, patroli ini sekaligus untuk memantau situasi keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Kami mengajak masyarakat selain patuh terhadap Protokol Kesehatan, juga harus patuh hukum. Hindari perbuatan negatif, salah satunya miras,” ucap Aiptu Andi Gunawan.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya