» » » Pemberian Bantuan Sosial Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-76 di Kecamatan Meliau

Pemberian Bantuan Sosial Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-76 di Kecamatan Meliau

Penulis By on Senin, 20 Juni 2022 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Meliau menggelar kegiatan Baksos dengan memberikan Bantuan Sosial dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022.

Bantuan sosial telah diberikan oleh Kapolsek Meliau Iptu Nana Supriatna melalui para Bhabinkamtibmas Bripka Arif Supriyadi dan Bripka Hendra Irawan.

Kapolsek mengatakan bahwa kegiatan pemberian bantuan sosial berupa sembako ini sebagai bukti kepedulian Polsek Meliau kepada warga yang kurang mampu serta untuk bersilaturahmi dan mendekatkan Polri kepada masyarakat.

“Dalam aksi bakti sosial tersebut sebanyak 20 orang warga kurang mampu yang berdomisili di Desa Meliau Hilir dan Desa Meliau Hulu menadapatkan Bantuan Sosial,” kata Kapolsek.


Adapun Paket Bantuan Sosial yang diberikan berupa 10 bungkus mie instant, 1 Kg gula pasir, 1 kaleng susu kental manis, 1 kaleng Sarden dan 1 liter minyak goreng.

Iptu Nana berharap apa yang diberikan dapat bermanfaat.  Ia juga mengatakan bahwa, bakti sosial kali ini juga bagian dari rangkaian acara menyambut Hari Bhayangkara ke-76.

“Momen Hari Bhayangkara ke-76 kita jadikan untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat agar sinergitas semakin terus terjadi guna terciptanya kamtibmas yang kondusif sehingga harapan kedepan Polri semakin dicintai rakyat,” katanya.

Kegiatan pemberian bantuan sosial merupakan salahsatu kegiatan yang dilaksanakan oleh Polsek Meliau dalamrangka Hari Bhayangkara ke-76 di Kecamatan Meliau, sesuai dengan tema Hari Bhayangkara ke-76 yaitu transformasi Polri yang presisi mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya