» » » Pimpin Anev Kinerja Mingguan, ini Arahan Kapolsek Meliau

Pimpin Anev Kinerja Mingguan, ini Arahan Kapolsek Meliau

Penulis By on Jumat, 10 Juni 2022 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di Ruang Kerja Kapolsek Meliau telah dimulai kegiatan Analisa dan Evaluasi Kinerja Mingguan Minggu ke I bulan Juni 2022 anggota Polsek Meliau, Jumat (10/6) pagi.

Kegiatan Anev tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Meliau Iptu Nana Supriatna dan diikuti seluruh anggota Polsek Meliau.

Dalam arahannya, Kapolsek mengatakan dalam rangka memperingati HARI Bhayangkara ke 76 di Polsek Meliau akan dilaksanakan Bakti sosial tanggal 17 Juni 2022 ke Mesjid dan gereja di wilkum Polsek Meliau, olahraga bersama meliputi jalan santai dan senam bersama instansi beserta warga Kecamatan Meliau pada Tanggal 26 Juni 2022, Kegiatan Vaksinasi berkoordinasi dengan puskesmas Meliau dan dilaksanakan di Gerai Presisi Polsek Meliau pada tanggal 15 Juni 2022 dan Acara tambahan akan dilaksanakan Lomba Gaplek di halaman Polsek Meliau mulai tanggal 24 Juni 2022 Pukul 20.00 wib sampai dengan Tanggal 28 Juni 2022.

“Untuk itu saya minta kepada seluruh anggota agar dapat saling bekerja sama dalam mengsukseskan kegiatan Hari Bhayangkara ke-76,” ucap Kapolsek.

Iptu Nana juga meninta kepada Anggota Polsek Meliau untuk saling menjaga kebersihan dilingkungan Mako dan sekitarnya.

Tujuan pelaksanaan kegiatan tersebut dalam rangka menganalisa dan evaluasi terhadap kinerja yang telah dilaksanakan anggota Polsek Meliau periode Minggu Ke I bulan Juni 2022 dan Perencanaan dalam Rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-76 di Polsek Meliau.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya