» » » Polsek Batang Tarang Gelar Kegiatan Bakti Sosial dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76

Polsek Batang Tarang Gelar Kegiatan Bakti Sosial dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76

Penulis By on Jumat, 10 Juni 2022 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Batang Tarang Polres Sanggau bersama Instansi terkait dan Masyarakat Kecamatan Batang Tarang melaksanakan kegiatan Kerja Bakti di Gor Tiong Kandang di Desa Hilir Kecamatan Batang Tarang Kabupaten Sanggau, Jumat (10/6) pagi.

Kegiatan dipimpin langsung Kapolsek Batang Tarang Iptu Sutono bersama Camat Balai, Koramil, Kapus Balai dan Kades Hilir serta diikuti Anggota Polsek Batang Tarang, Staf Kecamatan Balai, Koramil Balai, Puskesmas Balai, BPK Bhakti Kita Kecamatan Balai, Pihak CU Banuri, Kades Hilir dan Staf serta Masyarakat Desa Hilir.

Kapolsek mengatakan bahwa kegiatan kerja bakti dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-76 ini dilaksanakan dengan berbagai kegiatan positif diantaranya Bakti Sosial membersihkan Gor Tiong Kandang di Desa Hilir.

“Kegiatan ini kita lakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan serta untuk mempererat silaturahmi dengan masyarakat,” ucap Kapolsek.


Iptu Sutono juga mengajak kepada masyarakat agar sama-sama menjaga dan peduli akan kebersihan lingkungan.

“Dengan lingkungan yang bersih kita menjadi merasa aman dan terhindar dari penyebaran penyakit serta apa yang kami lakukan ini bermanfaat untuk semua serta polri semakin dekat dan di cintai oleh masyarakat,” tutupnya.

Adapun Kegiatan Bakti Sosial tersebut yaitu membersihkan Gor Tiong Kandang baik yang ada di Tribun maupun di lapangan sepak bola yang sudah lama tidak dibersihkan dan terlihat kumuh.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya