» » » Polsek Entikong Gelar Senam Bersama dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022

Polsek Entikong Gelar Senam Bersama dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022

Penulis By on Minggu, 19 Juni 2022 | No comments


Polres Sanggau Polsek Entikong Polres Sanggau menggelar Kegiatan Korve dan senam bersama  yang dilaksanakan di Polsek Entikong dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022  bersama Forkompimcam dan Pilar Perbatasan Entikong, Minggu (19/6) pagi.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut Danyon Satgas Pamtas Yonif 645, Camat Entikong, Kepala RRI Entikong,  Perwakilan Bea dan Cukai, Perwakilan Imigrasi, Perwakilan Karantina ikan, Hewan dan tumbuhan, PerwakilanKehaksaan Entikong, Perwakilan BP2MI dan Perwakilan Puskesmas Entikong.

Dalam sambutannya Kapolsek Entikong mengatakan Kegiatan Korve dan senam bersama yang dilaksanakan di Polsek Entikong ini dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022 bersama Forkompimcam dan Pilar Perbatasan Entikong.

“Kedepannya diharapkan kegiatan Kurve juga bisa dilaksanakan di area PLBN kerena merupakan wajah depan Indonesia sehingga terlihat bersih dan rapi,” ucap Kapolsek.

Kapolsek juga menyampaikan saran agar dibautkan tong sampah masing-masing instansi sehingga sampah tidak berserakan terutama ditepi jalan sebelum PLBN Entikong.


Dalam kesempatan yang sama Camat Entikong menyampaikan bahwa Kegiatan ini akan terus dilaksanakan di Kecamatan Entikong secara bergiliran setiap instansi.

“Terkait pembuatan tong sampah nantinya akan dibicarakan kedepan sehingga di sepanjang jalan Entikong sampah tidak berserakan,” pesannya.

Sekira jam 08.15 Wib, kegiatan Kurve dilaksanakan disepanjang jalan raya depan Polsek Entikong dan setelah selesai dilanjutkan dengan senam bersama dihalaman Mapolsek Entikong dengan diikuti kurang lebih 160 orang.

Kegiatan Kurve dan senam bersama  yang dilaksanakan di Polsek Entikong ini selain kegiatan rutin di Kecamatan Entikong juga dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022 bersama Forkompimcam dan Pilar Perbatasan Entikong.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya