» » » Olahraga Bersama Dalam Rangka Hari Bhayangkara yang ke-76 Di Mako Polsek Tayan Hilir

Olahraga Bersama Dalam Rangka Hari Bhayangkara yang ke-76 Di Mako Polsek Tayan Hilir

Penulis By on Minggu, 19 Juni 2022 | No comments


Polres Sanggau Bertempat di Mako Polsek Tayan Hilir dilaksanakan kegiatan olahraga bersama dalam rangka hari Bhayangkara yang ke 76 Tahun 2022, Minggu (19/6) pagi.

kegiatan olahraga bersama dalam rangka hari Bhayangkara yang ke 76 dipimpin oleh Kapolsek Tayan Hilir Akp Suwanto, SH dan di hadiri oleh Danramil Tayan Hilir Kapten Inf Damianus, Wakapolsek Tayan Hilir Iptu Supariyanto, SH, Perwakilan Camat Tayan Hilir Magdalena Yunita, Kepala Puskesmas Kampung Kawat Sangaptinus Kita Ginting, Kepala Desa Kawat Albukhori, Kepala Desa Pulau Rudiyanto, Perwakilan PT. Ica Heri, Perwakilan Puskesmas Pulau, Perwakilan PT. ICA, Ketua Bhayangkari Ranting Tayan Hilir dan Bhayangkari Ranting Tayan Hilir.

Adapun Route Jalan santai start dari Mako Polsek Tayan hilir menuju Simpang 3 Bundaran Jembatan Tayan Hilir Desa Kawat dan Finish kembali ke Mako Polsek Tayan Hilir.


Kemudian dilanjutkan dengan Senam Sehat bersama dan Lomba Restok dari Koramil Tayan Hilir, Puskesmas yang ada di Kecamatan Tayan Hilir, Staf Kecamatan, PT. Antam, PT. ICA, dan personil Polsek Tayan Hilir serta  Pembagian doorprize, dengan total 66 doorprize.

Kapolsek Tayan Hilir mengatakan kegiatan olahraga bersama dalam rangka hari Bhayangkara yang ke 76 Tahun 2022 Di Mako Polsek Tayan Hilir dilaksanakan tetap sesuai dengan Prokes Kesehatan, yaitu menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya