» » » Anggota Polsek Mukok Melaksanakan Patroli Dialogis

Anggota Polsek Mukok Melaksanakan Patroli Dialogis

Penulis By on Jumat, 15 Juli 2022 | No comments


Polres Sanggau - Anggota Polsek Mukok melaksanaka patroli dialogis untuk memastikan Prokes 5M tetap terlaksana secara maksimal di lingkungan masyarakat khususnya di Kecamatan Mukok, Jumat (15/7) siang.

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin dalam meminimalisir adanya gangguan kamtibmas maupun aksi kriminalitas lainnya dan di samping itu juga berusaha mendisiplinkan warga masyarakat akan protokol kesehatan Covid-19.

Secara berkesinambungan tidak lelah menyambangi Warga, tentunya guna menyampailan berbagia himbauan baik prokes Covid-19 maupun Harkamtibmas.

Hal tersebut tentunya tiada lain untuk menciptakan kedekatan dan hubungan yang semakin harmonis sekaligus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas terkait protokol kesehatan yang harus di jalanai oleh setiap warga masyarakat dalam menanggulangi wabah Covid-19.

“Berkaitan dengan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dalam situasi Pandemi Covid-19 kepada seluruh komponen masyarakat tingkatkan kedisiplinan Prokes 5M,” ucap Anggota Polsek Mukok Aiptu Herkulanus.

Pihaknya sampai saat ini terus gencar melaksanakan sosialisasi dan edukasi protokol kesehatan guna untuk meningkatkan kewaspadaan diri terhadap penyebaran dan penularan Covid-19.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya