» » » Polsek Tayan Hilir Lakukan Patroli Dan Pengamanan Sholat Jumat Di Masjid Al-Majid

Polsek Tayan Hilir Lakukan Patroli Dan Pengamanan Sholat Jumat Di Masjid Al-Majid

Penulis By on Jumat, 15 Juli 2022 | No comments


Polres Sanggau - Agar terciptanya suasana keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat yang hendak melaksanakan beribadah Sholat Jumat Polsek Tayan Hilir menerjunkan personel untuk Patroli dan mengamankan pelaksanaan Sholat Jumat yang dilaksanakan di Masjid Al-Majid yang berada di Desa Pedalaman Kecamatan Tayan Hilir, Jumat (15/7).

Pengamanan yang dilakukan anggota Polsek Tayan Hilir tersebut bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam melaksanakan ibadah sholat Jumat.

Kapolsek Tayan Hilir AKP Suwanto, SH mengatakan bahwa kegiatan pengamanan ibadah Sholat Jumat ini rutin dilaksanakan oleh Anggota Polsek Tayan Hilir baik itu Anggota dari fungsi Samapta maupun Bhabinkamtibas sebagai upaya dalam memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat Islam yang sedang melaksanakan ibadah,” ungkap Kapolsek.

Dengan adanya penempatan personil diharapkan warga masyarakat Desa Pedalaman tidak akan merasa khawatir atau was-was terhadap barang bawaanya terutama kendaraan yang sedang diparkir, sehingga masyarakat dapat dengan khusyuk melaksanakan ibadah sholat Jum’at,” tutur AKP Suwanto.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya