» » » Berkunjung ke Desa Binaan, Aiptu Safiyun Ajak Warga Terapkan Prokes

Berkunjung ke Desa Binaan, Aiptu Safiyun Ajak Warga Terapkan Prokes

Penulis By on Minggu, 24 Juli 2022 | No comments


Polres Sanggau - Guna mempererat Tali silaturahmi antara kepolisian dengan warga masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Hilir Polsek Batang Tarang Aiptu Safiyun menyambangi warganya saat melakukan patroli Dialogis sekaligus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru ditengah Pandemi Covid-19 serta Protokol Kesehatan dengan menerapkan 5M ke warga khususnya di Desa Hilir, Minggu (24/7).

Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Safiyun menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan meminta kepada masyarakat untuk bersama-sama mematuhi imbauan Pemerintah terutama Protokol Kesehatan 5M dalam mencegah penyebaran Covid-19 ini agar tidak meluas kepada warga masyarakat setempat.

“Kami minta masyarakat untuk mematuhi dan memahami imbauan yang disampaikan pemerintah demi memutus rantai penyebaran virus ini utamakanya 5M,” imbuhnya.

Aiptu Safiyun berhadap kepada warga untuk tetap selalu disiplin dalam menjaga diri masing-masing agar terhindar dari penyebaran Covid-19.

“Dengan rajin mencuci tangan, menggunakan masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas diluar rumah guna mencegah penyebaran Covid-19,” tambahnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya