» » » Bripka Riyanto Ajak Warga Disiplin Gunakan Masker

Bripka Riyanto Ajak Warga Disiplin Gunakan Masker

Penulis By on Minggu, 31 Juli 2022 | No comments


Polres Sanggau - Membantu pemerintah menanggulangi penyebaran Covid¬-19 saat ini, Polres Sanggau bersama polsek jajarannya gencar sosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru kepada masyarakat.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Meliau Bripka Riyanto saat menyambangi warga di Desa Melobok Kecamatan Meliau, Minggu (31/7).

“Gunakan masker, jaga jarak fisik serta jaga kondisi kesehatan dan kebersihan diri, salah satunya dengan rutin mencuci tangan menggunakan hand sanitazer atau sabun sebelum maupun setelah beraktivitas,” kata Bripka Riyanto.

Dalam Adaptasi Kebiasaan Baru, masyarakat diharapkan dapat menyesuaikan diri dengan kondisi wabah Covid-19 yang masih melanda saat ini, dengan kedisiplinan dan kesadaran diri untuk menerapkan protokol kesehatan tersebut.

“Kita harus mampu merubah perilaku, gaya hidup dan pola pikir dengan menerapkan Adaptasi Kebiasaan Baru di tengah wabah ini, demi menjaga keberlangsungan hidup dan meminimalkan resiko penularan Covid-19 dalam aktivitas sehari-hari,” tutur Bripka Riyanto.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya