» » » Patroli Rutin Anggota Polsek Beduai Sambangi Warga

Patroli Rutin Anggota Polsek Beduai Sambangi Warga

Penulis By on Minggu, 31 Juli 2022 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Beduai melaksanakan kegiatan Patroli Kamtibmas di Kecamatan Beduai, Minggu (31/7) pagi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan pemantauan perkembangan situasi Kamtibmas di Kecamatan Beduai agar tercipta kondisi yang aman dan kondusif.

Anggota Polsek Beduai melaksanakan giat sambang menemui warga untuk memberikan himbauan agar turut serta menjaga keamanan lingkungan secara bersama-sama.

Kapolsek Beduai Iptu Mujiono mengatakan bahwa pihaknya juga memberikan himbauan kepada Warga di sekitar untuk lebih berhati-hati terhadap barang-barang bawaaan. Hal ini terkaitnya maraknya aksi pencurian maupun penjambretan yang dilakukan oleh para pelaku kejahatan.

“Dengan adanya kegiatan sambang dan patroli yang dilaksanakan, diharapkan dapat mengantisipasi pergerakan para pelaku kejahatan untuk melaksanakan aksinya. Melalui kegiatan ini juga mengajak para pelaku usaha turut serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban,” ucapnya.

Kapolsek juga mengatakan bahwa kehadiran polisi di tengah masyarakat sangat penting, selain menjalin silaturahmi sekaligus menciptakan rasa aman untuk masyarakat maupun ditempat lain. Kehadiran Polisi dalam keramaian transaksi jual beli di pasar ini, spontan menjadi pusat perhatian masyarakat mengaku senang serta mengapresiasi kegiatan tersebut.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya