» » » Dengan Cara Humanis Bripka Hemmy Imbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan

Dengan Cara Humanis Bripka Hemmy Imbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan

Penulis By on Rabu, 20 Juli 2022 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Polsek Meliau Bripka Hemmy Khoirul Anam melaksanakan giat sambang dengan memberikan imbauan Prokes kepada warga di Desa Binaan, Rabu (20/7).

“Kami selalu imbau warga untuk disiplin menerapkan Prokes. Dalam era Adaptasi Kebiasaan Baru diperlukan usaha yang benar-benar ekstra, karena untuk mengubah kabiasaan warga tidaklah mudah,” ungkap Bripka Hemmy.

Dirinya menyambangi warga yang berkumpul serta tak segan untuk memberikan teguran agar warga memakai masker dan menjaga jarak saat beraktivitas.

Bripka Hemmy menambahkan selaku Bhabinkamtibmas wajib memberikan imbauan kepada warga binaan untuk tetap gunakan masker saat keluar rumah, serta rajin cuci tangan saat atau sesudah bersentuhan langsung dengan orang di tempat umum.

“Karena melalui bersentuhan dan komunikasi jarak pendek tanpa menggunakan masker Covid-19 dapat mudah menular,” ucapnya.

Kapolsek Meliau Iptu Nana Supriatna berharap dengan kehadiran Bhabinkamtibmas Polsek Meliau ditengah-tengah masyarakat guna memberikan imbauan dan sosialisasi, tentang penggunaan masker.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya