» » » Ini Pesan Bripka Yulianus Ciun kepada Warga Desa Lumut

Ini Pesan Bripka Yulianus Ciun kepada Warga Desa Lumut

Penulis By on Jumat, 22 Juli 2022 | No comments


Polres Sanggau - Dalam rangka pencegahan dan antisipasi penyebaran Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Toba Bripka Yulianus Ciun melaksanakan Sosialisasi sekaligus mengajak warga untuk patuhi protokol kesehatan serta memberikan himbauan kamtibmas, Jumat (12/2).

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan kamtibmas dan ajak patuhi protokol kesehatan kepada warga, sekaligus memberikan edukasi berkaitan dengan pencegahan Covid-19, dengan disiplin 5M.

“Dihimbau kepada para warga agar selalu mematuhi instruksi pemerintah dan menerapkan langkah-langkah pencegahan penyebaran Covid-19, dengan disiplin menerapkan 5M yaitu selalu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan menggunakan sabun di air yang mengalir, serta hindari kerumunan,” ucap Bripka Ciun.

Ia mengatakan bahwa untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini perlu kerjasama dan kesadaran dari masyarakat. Diantaranya menggunakan masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak fisik antar sesama agar tidak bersentuhan, serta tidak berkerumun.

“Kami harapkan masyarakat proaktif dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 dan berharap penyebaran wabah ini cepat berlalu,” tukas Bripka Ciun.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya