» » » Kapolres Sanggau Buka Turnamen Volley Kapolres dan Dandim Cup 2022 dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-76

Kapolres Sanggau Buka Turnamen Volley Kapolres dan Dandim Cup 2022 dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-76

Penulis By on Selasa, 05 Juli 2022 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di GOR Indoor Bujang Malaka Jl. Kom Yos Soedarso Kelurahan Beringin Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau telah dilaksanakan Pembukaan Turnamen Volley Kapolres & Dandim Cup 2022 dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-76, Selasa (5/7) siang.

Kegiatan tersebut dihadiri Kapolres Sanggau AKBP Ade Kuncoro Ridwan, S.I.K, Kasdim 1204/Sgu Mayor Czi Budi Rahardi, Wakapolres Sanggau Kompol Novrial Alberti Kombo, S.I.K, M. AP., PJU Polres Sanggau, Kapolsek Jajaran, Danramil Jajaran, Perwira Staf Polres Sanggau, Anggota Polres Sanggau, Anggota Kodim 1204/Sgu, Anggota Kompi 642 Sanggau, Anggota Subdenpom XII/1-2 Sanggau dan Pamtas Yonif 645/Gty.

Dalam sambutannya Kapolres Sanggau mengatakan bahwa pada sore ini kita melaksanakan pembukaan Tournamen Volley Kapolres dan Dandim Cup, yang mana merupakan rangkaian Hari Bhayangkara Ke-76, sengaja kita kemas dalam bentuk Tournamen Bola Voly yang melibatkan Personil Polri dan TNI agar terjalin sinergitas dan menjadi sarana silaturahmi.

Kegiatan Tournamen Volley Kapolres & Dandim Cup ini akan diikuti juga oleh Tim Gabungan Bhayangkari dan Persit.

“Tetap jaga sportifitas jangan sampai ada timbul permasalahan pada saat berjalannya Tournamen. Kepada Jajaran Panitia agar di susun jadwal pertandingan yang baik,” ucap Kapolres.


Pada tanggal 17 Juli 2022 juga akan dilaksanakan Festival Lomba Burung Berkicau yang dilaksanakan di Lapangan Tenis Projal dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-76.

“Selamat bertanding kepada Tim Peserta Tournamen Volley Kapolres dan Dandim Cup,” tutupnya.

Adapun jumlah peserta yang mengikuti Turnamen Volley Kapolres & Dandim Cup 2022 yakni Tim Putra berjumlah 15 Tim (1 Tim terdiri dari Gabungan Personil Polri dan TNI) serta Tim Putri berjumlah 6 Tim (1 Tim terdiri dari Gabungan Polwan, Bhayangkari dan Persit).

Setelah acara pembukaan dilanjutkan pertandingan antara Tim Sanggau A+Kodim+Pom VS Tim Kapuas.

Dilaksanakannya Turnamen Volley Kapolres dan Dandim Cup 2022 dalam rangka mengisi dan memeriahkan Hari Bhayangkara Ke-76 Th 2022 dengan kegiatan yang positif serta sebagai sarana meningkatkan soliditas dan sinergitas antara Polri dan TNI.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya