» » » Kapolres Sanggau Hadiri Ramah Tamah Danrem 121 / ABW dengan Forkopimda Kabupaten Sanggau

Kapolres Sanggau Hadiri Ramah Tamah Danrem 121 / ABW dengan Forkopimda Kabupaten Sanggau

Penulis By on Kamis, 14 Juli 2022 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di Ruang Rapat Lantai 1 Kantor Bupati Sanggau telah dilaksanakan Ramah Tamah Danrem 121 / ABW dengan Forkopimda Kabuopaten Sanggau, Rabu (13/7) malam.

Kegiatan dihadiri Danrem 121/Abw Brigjen TNI Pribadi Jatmiko, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 121 PD XII/Tanjungpura Ibu Eny Pribadi Jatmiko, Kasrem 121/Abw beserta Ibu, Wakil Bupati Sanggau Drs. Yohanes Ontot, M.Si, Kapolres Sanggau AKBP Ade Kuncoro Ridwan, S.IK, Dandim 1204/Sgu Letkol Inf Bayu Yudha Pratama, SE, M.Si, Kepala Kejaksaan Negeri Sanggau Dr. Anton Rudiyanto, S.H. M.H, Sekda Kabupaten Sanggau Ir. Kukuh Triyatmaka, MM, Ketua GOW Kabupaten Sanggau Ibu Kusbariah Ontot, Pimpinan Perusahaan, Pimpinan BUMN, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Sanggau mengucapkan selamat datang kami ucapkan kepada Danrem 121 / ABW Brigjen TNI Pribadi Jatmiko di Kabupaten Sanggau.

“Wilayah Kabupaten Sanggau berbatasan langsung dengan Malaysia, adanya peran TNI dalam pengamanan perbatasan dan saat ini di Kabupaten Sanggau sendiri telah terjalin sinergritas antara TNI, Polri dan Pemerintah,” ucapnya.

Wakil Bupati Sanggau berharap dengan pertemuan malam ini dapat menjalin tali silaturahmi yang lebih baik diantara kita.

Dalam kesempatan yang sama Danrem 121 / ABW menyampaikan ucapan terimakasih terhadap Forkopimda Kab. Sanggau serta Tokoh Masyarakat yang telah hadir dalam acara ramah tamah malam ini.


Dirinya mengungkapkan tujuan dilaksanakan kegiatan ini untuk bersilaturahmi dan berkoordinasi dengan Perangkat Daerah Kab. Sanggau, diharapkan dapat terjalin kekompakan / sinegritas antara Pemerintah dan Tokoh Masyarakat di wilayah Kabupaten Sanggau.

Brigjen TNI Pribadi Jatmiko juga menyampaikan peran, tugas dan tanggung Jawab TNI Khususnya Korem 121 / ABW terhadap perbatasan, dalam hal ini wilayah Kabupaten Sanggau berbatasan langsung dengan negara Malaysia.

Ia juga membahas permasalahan terkini tentang perbatasan khususnya Narkoba dan isu penjualan sawit ke Malaysia, ini merupakan tugas kita bersama untuk menjaga kedaulatan serta keamanan Negara.

Dilaksanakan kegiatan ramah tamah dalam rangka menjalin silaturahmi dan meningkatkan sinergitas TNI, Polri, Pemerintah serta elemen masyarakat di Kabupaten Sanggau.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya