» » » Polsek Beduai Tingkatkan Patroli Malam Antisipasi Tindak Kejahatan

Polsek Beduai Tingkatkan Patroli Malam Antisipasi Tindak Kejahatan

Penulis By on Kamis, 14 Juli 2022 | No comments


Polres Sanggau - Untuk menekan aksi tindak kejahatan kriminalitas pada Malam hari, Polsek Beduai Polres Sanggau meningkatkan kegiatan Patroli, Rabu (13/7).

Kegiatan patroli di laksanakan oleh Aipda Agus Setiawan bersama Bripka Agustinus Bura dengan mengunjungi beberapa titik rawan kriminalitas seperti di ATM Perbankan, SPBU serta pemukiman penduduk.

Aipda Agus Setiawan mengatakan tingkat kerawananya sangat tinggi apalagi masyarakat terutama anak muda pada melakukan kegiatan sampai larut malam.

Pada kesempatan tersebut, Anggota Polsek Beduai masih menjumpai warga, kemudian menyampaikan himbauan agar ikut berperan aktif dalam harkamtibmas  kamtibmas, waspada terhadap pelaku kejahatan serta jaga keamanan di ligkungan demi terciptanya kamtibmas yang aman dan kondusif.

Terpisah, Kapolsek Beduai Iptu Mujiono mengatakan bahwa, Patroli di Malam hari menjadi perhatian khusus bagi wilayahnya, karena tingkat intensitas masyarakat sampai larut malam atau bahkan sampai dini hari, maka dengan adanya giat patroli yang di lakukan oleh anggota dapat memberi rasa aman dan nyaman.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya