» » » Kapolres Sanggau Pimpin Upacara Bendera Polres Sanggau Dalam Rangka Hari Kesadaran Nasional (HKN)

Kapolres Sanggau Pimpin Upacara Bendera Polres Sanggau Dalam Rangka Hari Kesadaran Nasional (HKN)

Penulis By on Senin, 18 Juli 2022 | No comments


Polres Sanggau - Polres Sanggau menggelar Upacara Bendera Dalam Rangka Hari Kesadaran Nasional (HKN) yang dilaksanakan di Halaman Apel Polres Sanggau Jl. Jenderal Sudirman Kelurahan Beringin Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau, Senin (18/7) pagi

Kegiatan Upacara dipimpin oleh Kapolres Sanggau AKBP Ade Kuncoro Ridwan, S.I.K Selaku Inspektur Upacara yang dihadiri oleh para PJU Polres Sanggau dan diikuti seluruh Anggota Polres Sanggau.

Dalam arahannya Kapolres Sanggau mengatakan kita ketahui bersama seluruh rangkaian Peringatan Hari Bhayangkaya Ke-76 telah selesai dilaksanakan.

“Saya ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan yang sudah berpartisipasi aktif dalam menyukseskan rangkaian kegiatan Hari Bhayangkara di Wilkum Polres Sanggau,” ucapnya.

Kapolres Sanggau mengatakan dalam minggu ini kita akan menerima kunjungan Audit Kinerja oleh Itwasum Polri dan kita menjadi tuan rumah dalam kegiatan tersebut.


“Untuk kisi-kisi objek pemeriksaan audit kinerja agar diisi sesuai yang telah disampaian oleh Siwas dan untuk dokumen pendukungnya juga segera dilengkapi,” pesannya.

Kapolres Sanggau berharap agar pelaksanaan audit kinerja di tempat kita dapat berjalan dengan lancar karena akan ada 7 polres yang akan bergabung di Polres kita dan ini harus sudah kita persiapkan mulai sekarang.

Terkait Karhutla, AKPB Ade Kuncoro mengkapkan bahwa ini merupakan atensi utama Bapak Kapolda dan untuk Kabupaten Sanggau termasuk yang tinggi titik Hotspotnya, agar Fungsi Preemtif melakukan himbauan serta patroli dilokasi yang menjadi rawan Karhutla.

“Untuk Anev GK telah terjadi peningkatan terhadap kasus Kriminalitas ini menjadi atensi kita semua terutama untuk fungsi Preemtif dan Preventif agar digiatkan kembali Patroli serta himbauan dilingkungan warga,” tukasnya.

Upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) merupakan Upacara Bendera yang secara rutin dilaksanakan pada tanggal 17 setiap bulannya yang bertujuan untuk memantapkan kualitas pengabdian dan pelayanan kepada masyarakat.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya