» » » Pimpin Apel Pagi, Ini Arahan Kapolsek Beduai

Pimpin Apel Pagi, Ini Arahan Kapolsek Beduai

Penulis By on Senin, 18 Juli 2022 | No comments


Polres Sanggau - Anggota Polsek Beduai Polres Sanggau melaksanakan kegiatan apel pagi di depan mako Polsek Beduai yang di pimpin langsung olah Kapolsek Beduai Iptu Mujiono, Senin (18/7).

Kegiatan Apel tersebut bertujuan untuk mengecek dan memastikan kehadiran seluruh anggota agar dalam pelaksanaan tugas sehari-hari sebagai Anggota Polri yang selalu memberikan pelayanan kepada masyarakat dapat terlaksana dengan sebaik-baiknya.

Kapolsek Beduai Iptu Mujiono menyampaikan kegiatan apel yang dilaksanakan merupakan kegiatan Polri yang rutin dilakukan setiap harinya dengan tujuan yaitu untuk mengecek Kedisiplinan anggota dalam hal kedinasan.

“Selain dari itu tujuan dilakukannya kegiatan rutin apel ini juga untuk memberikan arahan kepada anggota terkait pelaksanaan tugas sehari-sehari,” ucap Kapolsek.

Dengan pelaksanaan Apel tersebut, Lanjutnya, diharapkan anggota yang melaksanakan tugas di lapangan selalu siap dengan segala situasi dan kondisi yang ada di lapangan.

“Apel pagi ini juga berfungsi sebagai sarana untuk bertukar informasi baik itu informasi dari pimpinan ataupun dari anggota itu sendiri, sehingga terjalin kesinergian antara anggota dan pimpinan dalam setiap pelaksanaan tugas,” ungkap Iptu Mujiono.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya