» » » Kapolres Sanggau Tutup Turnamen Bola Volly Kapolres dan Dandim Cup 2022 dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-76

Kapolres Sanggau Tutup Turnamen Bola Volly Kapolres dan Dandim Cup 2022 dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-76

Penulis By on Rabu, 13 Juli 2022 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di GOR Indoor Bujang Malaka Jl. Kom. Yos. Soedarso Kelurahan Beringin Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau telah dilaksanakan Pertandingan Final dan Penutupan Turnamen Bola Volly Kapolres dan Dandim Cup 2022 dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-76 Tahun 2022 di Polres Sanggau, Selasa (12/7/2022) malam.

Kegiatan dihadiri Kapolres Sanggau AKBP Ade Kuncoro Ridwan, S.I.K, Wakapolres Sanggau Kompol Novrial Alberti Kombo, S.I.K, M.A.P., Kasdim 1204/Sgu Mayor Czi Budi Rahardi, PJU Polres Sanggau, Ketua Bhayangkari Cab. Sanggau Ny. Cia Ade Kuncoro beserta Pengurus, Ketua Persit KCK Cabang XLVIII 1204/Sgu Ibu Tiara Destafia Bayu beserta pengurus, Panitia Pelaksana, Perwira Staf Polres Sanggau dan Anggota Polres Sanggau serta Masyarakat Kota Sanggau.

Dalam sambutannya, Kapolres Sanggau menyampaikan kegiatan malam hari ini merupakan puncak turnament volly Kapolres dan Dandim Cup 2022.

“Selamat kepada tim yang memenangkan turnament pada malam hari ini, tim yang bertanding pada partai puncak merupakan tim-tim terbaik,” ucapnya.

Kapolres Sanggau mengungkapkan bahwa kegiatan turnament bola volly ini merupakan Kapuasrgitas TNI-Polri dan mempererat tali silaturahmi serta persaudaraan.


“Terimakasih kepada jajaran panitia penyelenggara dan tim wasit, kegiatan yang dilaksanakan mulai dari hari Selasa minggu lalu sampai dengan hari ini bisa terlaksana dengan baik lancar,” ungkapnya.

“Semoga kegiatan serupa dapat terlaksana kembali dilain hari, pada momen HUT TNI, hindari kegiatan yang bersifat adu fisik serta tetap menjunjung tinggi sportifitas,” tutup Kapolres Sanggau.

Adapun Tim Putra dan Putri yang menjuarai pertandingan Final Bola Volly Kapolres Cup 2022 yakni Juara pertama Putra diraih Tim Gabungan (Polres A, Kodim 1204/Sgu dan Subdenpom Sanggau) mendapatkan piala dan uang pembinaan sebesar Rp 7.000.000, Juara kedua Tim Gabungan (Polsek Sekayam, Koramil Sekayam dan Pamtas) mendapatkan piala dan uang pembinaan sebesar Rp 5.000.000 dan Juara ketiga diraih Tim Gabungan Polsek Entikong dan Koramil Entikong mendapatkan piala dan uang pembinaan sebesar Rp 3.000.000.

Sedangkan untuk Tim Putri, Juara pertama diraih Tim Gabungan Bhayangkari Polsek dan Persit Koramil (Entikong, Sekayam, Beduai, Kembayan dan Noyan) mendapatkan piala dan uang pembinaan sebesar Rp 5.000.000, Juara kedua Tim A (Gabungan Bhayangkari Polres dan Persit Kodim 1204/Sgu) mendapatkan piala dan uang pembinaan sebesar Rp 3.000.000 dan Juara ketiga diraih Tim B (Gabungan Bhayangkari Polres dan Persit Kodim 1204/Sgu) mendapatkan piala dan uang pembinaan sebesar Rp 2.000.000.

Dilaksanakannya Pertandingan Bola Volly Kapolres dan Dandim Cup 2022 dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara Ke-76 Tahun 2022, dalam mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan serta Kapuasrgitas TNI-POLRI di Wilayah Kabupaten Sanggau.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya