» » » Kapolsek Beduai Berikan Arahan Kepada Siswa-siswi SMAN 1 Beduai

Kapolsek Beduai Berikan Arahan Kepada Siswa-siswi SMAN 1 Beduai

Penulis By on Rabu, 13 Juli 2022 | No comments


Polres Sanggau - Kapolsek Beduai Iptu Mujiono memberikan arahan dengan Materi Keamanan dan Ketertiban kepada Siswa Siswi Baru SMA Negeri 01 Beduai Tahun Pelajaran 2022.

Dalam arahannya Kapolsek Beduai menghimbau kepada siswa/i SMA Negeri 01 Beduai untuk menaati peraturan lalulintas seperti menggunakan Helm pada saat berkendara di jalan raya, serta tidak menggunakan Knalpot Brong/Knalpot Bising.

“Saya mengajak Siswa/i SMA Negeri 01 Beduai agar menjauhi Narkotika karena dapat merusak masa depan serta saya minta kepada para pelajar agar dapat menjaga sikap dan perilaku sebagai Siswa/i SMA Negeri 01 Beduai agar dapat menjadi Teladan bagi adik-adik di SMP,” pesannya.

Terkait Media Sosial Kapolsek mengingatkan agar Siswa/i bijak dalam menggunakan media sosial yang di miliki.

Usai kegiatan, Kapolsek Beduai mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka pemberian Materi Keamanan dan Ketertiban kepada Siswa Siswi Baru SMA Negeri 01 Beduai Tahun Pelajaran 2022.

“Dalam kegiatan arahan tersebut, kami dari Polsek Beduai memberikan pesan kepada Siswa/i SMA Negeri 01 Beduai agar bersungguh-sungguh dalam bersekolah agar mendapatkan prestasi serta tidak mengecewakan Orang tua,” tukas Kapolsek.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya