» » » Kapolsek Beduai Pimpin Upacara Bendera di SMA Negeri 01 Beduai

Kapolsek Beduai Pimpin Upacara Bendera di SMA Negeri 01 Beduai

Penulis By on Senin, 25 Juli 2022 | No comments


Polres Sanggau - Kapolsek Beduai Iptu Mujiono menjadi Inspektur Upacara dalam kegiatan Upacara Bendera yang dilaksanakan di SMA Negeri 1 Beduai, Senin (25/7) pagi.

Kegiatan tersebut dihadiri Anggota Polsek Beduai, Kepala Sekolah, Staf dan guru pengajar serta siswa-siswi SMA Negeri 1 Beduai.

Dalam arahannya, Kapolsek Beduai menyampaikan Koreksi agar dalam menyanyikan Lagi Indonesia Raya tidak di ulangi lagi kesalahannya.

Dalam pelaksanaan Upacara tersebut Kapolsek juga menyampaikan kondisi Kamtibmas wilayah Kecamatan Beduai cukup kondusif.

Iptu Mujiono berpesan kepada Para Siswa dan Siswi Sebagai Siswa agar menjaga martabat sebagai siswa siswi SMAN 01 Beduai.


Dirinya juga meminta kepada para pelajar untuk mematuhi peraturan Lalulintas pada saat menggunakan kendaraan bermotor hal ini dilakukan demi keselamatan diri kita sendiri.

“Terkait pengggunaan Media Sosial, saya minta agar depat menggunakan media sosial dengan bijak dan di gunakan untuk kepentingan yang positif,” pesan Iptu Mujiono.

Kapolsek juga berpesan kepada pelajar agar menggunakan masker di ruangan tertutup serta tetap menjaga kesehatan karena Pandemi Covid-19 ini belum usai.

Terakhir dalam arahannya Iptu Mujiono memberikan pesan kepada Siswa/i SMA Negeri 01 Beduai agar tetap bersemangat dalam bersekolah dan mengejar cita-cita.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya