» » » Pimpin Apel Jam Pimpinan, Ini Arahan Kapolsek Tayan Hilir

Pimpin Apel Jam Pimpinan, Ini Arahan Kapolsek Tayan Hilir

Penulis By on Senin, 25 Juli 2022 | No comments


Polres Sanggau - Apel pagi sudah menjadi kewajiban bagi setiap anggota Polri, dimana selain untuk mendengar arahan pimpinan, juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri.

Anggota Polsek Tayan Hilir melaksanakan apel pagi yang dipimpin langsung Kapolsek Tayan Hilir AKP Suwanto, SH dan dihadiri Wakapolsek, para Kanit, Panit dan Anggota di halaman Mapolsek Tayan Hilir, Senin (25/7) pagi.

Dalam arahannya, Kapolsek Tayan Hilir menyampaikan ucapan terima kasih kepada kepada seluruh Anggota atas pelaksanaan tugas-tugas kepolisian dan sampai saat ini situasi Wilkum Tayan Hilir masih aman dan kondusif.

Kapolsek juga menekankan kepada seluruh anggota agar dalam pelaksananaan tugas sesuai dengan aturan yang diundangkan. Disiplin dalam melaksanakan apel pagi dan disiplin waktu merupakan awal kesiapsiagaan dari pelaksanaan tugas anggota sehari-hari.


“Saya ingatkan kepada Anggota jangan sampai melakukan pelanggaran karena sekecil apapun pelanggaran itu akan selalu diingat,” pesannya.

Terkait dengan pencegahan penyebaran Covid 19, AKP Suwanto meminta agar seluruh Anggota tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan 5M, jaga kesehatan, tingkatkan imun tubuh, lindungi diri dan keluarga.

“Tingkatkan sinergitas dan kerja sama dengan stakeholder terkait dalam rangka pencegahan dan penanganan penyebaran Covid-19 karena keselamatan masyarakat adalah hal yang paling utama,” tutup Kapolsek Tayan Hilir.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya