» » » Kapolsek Bonti Pimpin Anev Kinerja dan Penyampaian kisi-kisi Wasrik

Kapolsek Bonti Pimpin Anev Kinerja dan Penyampaian kisi-kisi Wasrik

Penulis By on Rabu, 20 Juli 2022 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di Ruang Pertemuan Polsek Bonti Jalan Merdeka Dusun Bonti Selatan Desa Bonti Kecamatan Bonti Kabupaten Sanggau dilaksanakan kegiatan Anev kinerja oleh Polsek Bonti.

Kegiatan Anev Kinerja tersebut dipimpin oleh Kapolsek Bonti Iptu Efendy, SH dan, diikuti oleh Wakapolsek Bonti Ipda Santoso Heru Bimo beserta Para Kanit dan Anggota Polsek Bonti.

Dalam arahannya, Kapolsek menyampaikan kisi-kisi kesiapan Wasrik Audit Kinerja Itwasum Polri pada Polres Sanggau dalam hal Pelaksanaan tugas Kepolisian Keaktipan pembuatan Administrasi Rengiat, Hasil Giat dan Lain-lain pada Masing-masing Unit harus Paham dengan Tupoksi Unit yang diemban.

Iptu Efendy juga Mengevaluasi Giat Masing-masing Unit agar selalu Optimal dan berkompeten dalam pelaksanaan tugas Kepolisian sehari-hari agar hasil dalam pelaksanaannya dapat tercapai.

“Kegiatan Anev Kinerja yang dilaksanakan oleh Polsek Bonti merupakan Kegiatan rutin yang dilaksanakan Guna Mengetahui Capaian hasil Kinerja yang telah dilaksanakan dengan merencanakan kegiatan untuk kedepannya agar lebih Optimal,” ucap Kapolsek.

“Dengan telah dilaksanakan Giat anev kinerja tersebut dapat Memberikan Pemahaman kepada seluruh Personil Polsek Bonti dalam hal keaktipan pelaksanaan tugas Kepolisian sehari-hari guna mewujudkan Polri Presisi (Prediktif, Renponsibilitas, Transparansi Berkeadilan),” tukasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya