» » » Strong Point Pagi, Wujud Nyata Kehadiran Polsek Parindu di Tengah Masyarakat

Strong Point Pagi, Wujud Nyata Kehadiran Polsek Parindu di Tengah Masyarakat

Penulis By on Rabu, 20 Juli 2022 | No comments


Polres Sanggau - Sebagai wujud nyata kehadiran Polsek Parindu di tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman yang dapat di rasakan oleh warga masyarakat di wilayah Kecamatan Parindu seperti saat ini, Anggota Polsek Parindu di sebar di beberapa titik yang dianggap rawan untuk melaksanakan Strong Point Pagi, Rabu (20/7).

Kegiatan ini bertujuan untuk membantu masyarakat dalam kelancaran arus lalu-lintas di persimpangan tidak terdapat kemacetan, Menekan timbulnya laka lantas, Penertiban pengguna jalan yang tidak mengunakan kelengkapan dan Menjaga tindak pidana lainnya.

Adapun Sasaran lokasi strong Point di wilayah Kecamatan Parindu diantaranya Simpang empat Jalan Meliau, Simpang Tiga Jalan Bonti, Simpang Tiga Pasar Tradisional serta di Jln Bodok - Sanggau depan SMK 1 Kecamatan Parindu.

Kapolsek Parindu Ipda Supar mengatakan setiap pagi, Kami sudah siap di Persimapngan jalan sesuai dengan ploting masing-masing untuk melakukan pelayanan kepada masyarakat melalui Strong Point Pagi atau pengaturan lalu-lintas.


“Pengaturan ini dilakukan karena mengingat pada saat pagi hari, aktifitas masyarakat mulai padat karena saat itu warga secara bersama-sama memulai aktifitas, ada yang ke Kantor, ada yang belanja kepasar, serta ada yang bepergian mengantar anak ke Sekolah,” ucapnya.

Menyikapi hal tersebut, perlu hadirnya anggota Polri khususnya Polsek Parindu untuk siap selalu setiap pagi berada di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman.

Ida Supar menambahkan bahwa setiap pagi hari seluruh personil Polri di Polsek Parindu sesuai jadwalnya harus melakukan pengaturan pagi untuk membantu warga masyarakat serta memberikan kelancaran arus lalu-lintas yang sudah di tentukan lokasinya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya