» » » Kegiatan Final Turnamen Bulu Tangkis “Bhayangkara Cup 76” Polsek Sekayam

Kegiatan Final Turnamen Bulu Tangkis “Bhayangkara Cup 76” Polsek Sekayam

Penulis By on Sabtu, 02 Juli 2022 | No comments


Polres Sanggau - Turnamen Bulu Tangkis “Bhayangkara Cup 76” yang digelar oleh Polsek Sekayam telah memasuki babak Final. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Gedung PB. Borneo jalan Borneo Dusun Balai Karangan III Desa Desa Balai Karangan Kecamatan Sekayam dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76 Tahun 2022, Jumat (1/7) malam.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Sekayam AKP Ruslan Abdul Gani, SH, MH, Ps. Kanit Binmas Polsek Sekayam Aiptu Sapty Widada, Ps. Kanit Samapta Aipda Safrudin, SH selaku Ketua panitia turnamen Bhayangkara Cup 76, Kanit Intelkam Polsek Sekayam Aipda Hendrato, Anggota Polsek Sekayam, Perwakilan dari tim turnamen Bulu Tangkis Bhayangkara Cup serta Peserta Kegiatan.

Kegiatan Final turnamen Bulu Tangkis “Bhayangkara Cup 76” Polsek Sekayam tersebut dilakukan pembagian hadiah berupa piala dan uang tunai oleh Kapolsek Sekayam AKP Ruslan Abdul Gani.

Kapolsek mengatakan Kegiatan turnamen Bulu Tangkis “Bhayangkara Cup 76” Polsek Sekayam di selenggarakan dari tanggal tgl 23 Juni s/d 01 Juli 2022 dengan diikuti sebanyak 60 Tim (Tim A+B sebanyak 18 tim dan Tim B+C sebanyak 42 tim).


Adapun yang menjuarai kegiatan Final turnamen Bulu Tangkis “Bhayangkara Cup 76” Polsek Sekayam tersebut yakni Juara Tim A+B Juara Pertama Fikri dan Dodi mendapatakan Tropi + uang pembinaan Rp. 2.000.000, Juara Kedua Rivaldo dan Anto mendapatkan Tropi + uang pembinaan Rp. 1.500.000, Juara Ketiga Ipin dan Ogok mendapatkan Tropi + uang pembinaan Rp. 600.000 dan Juara Harapan M. Anauri dan Mawan mendapatkan Tropi + uang pembinaan Rp. 400.000.

“Sedangkan Tim B+C untuk Juara Pertama Khalid dan Budi mendapatakan Tropi + uang pembinaan Rp. 1.500.000, Juara Kedua Apek dan Baim mendapatkan Tropi + uang pembinaan Rp. 1.000.000, Juara Ketiga Yandis dan Rizal mendapatkan Tropi + uang pembinaan Rp. 600.000 dan Juara Harapan Rahmat dan Boing mendapatkan Tropi + uang pembinaan Rp. 400.000”,” tambah Kapolsek.

Kegiatan yang di laksanakan di Gedung PB. Borneo Balai Karangan tersebut dalam rangka final turnamen Bulu Tangkis “Bhayangkara Cup 76” yang di selenggarakan oleh Kapolsek Sekayam AKP Ruslan Abdul Gani.

Selama giat pembukaan turnamen Bulu Tangkis “Bhayangkara Cup 76” tetap mematuhi Protokol Kesehatan dan selama giat situasi aman dan kondusif.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya