» » » Malam Syukuran 1 Juli Bersama Masyarakat Kecamatan Bonti Dalam rangka Memperingati Hari Bhayangkara ke-76

Malam Syukuran 1 Juli Bersama Masyarakat Kecamatan Bonti Dalam rangka Memperingati Hari Bhayangkara ke-76

Penulis By on Sabtu, 02 Juli 2022 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Bonti menggelar kegiatan Malam Syukuran 1 Juli Bersama Masyarakat Kecamatan Bonti dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 76 di Halaman Aspol Polsek Bonti Jl. Merdeka Dusun Bonti Selatan Desa Bonti Kecamatan Bonti, Jumat (1/7) malam.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Sanggau, Sdr. Yeremias Marselinus, S.Pd.SD., Anggota DPRD Kabupaten Sanggau Sdr. Sahdan, Camat Bonti Yulius Eka Suhendra, S.Sos., Kapolsek Bonti Iptu Efendy, SH., Danramil Bonti Peltu Sekti. HW, Ketua DAD Kecamatan Bonti, Beserta Lembaga unsur Forkopimcam, Tokoh masyarakat, Pemuda, Ibu PKK/GOW, Bhayangkari dan, seluruh Element Masyarakat Kecamatan Bonti.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Bonti Iptu Efendy, SH menyampaikan dan mengucapkan terima kasih kepada Seluruh Masyarakat Atas Partisipasi dan Dukungannya sehingga dapat terselenggaranya kegiatan ini dengan hikmat aman dan lancar.


“Semoga di Hari Bhayangkara ke 76 ini bisa Mempererat jalinan kemitraan Polisi dengan Masyarakat agar lebih bermakna sesuai dengan tema Hut Polri ke 76 dengan Mewujudkan Polri yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh,” ucap Kapolsek.

Dalam berlangsungnya Kegiatan tersebut di hibur Oleh Orgend tunggal Gm2 Music Bonti dengan melibatkan artis Kab. Sanggau dan sekitarnya. Selama Kegiatan berlangsung Tetap Mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya