» » » Patroli Siang Hari Polsek Entikong Antisipasi Tindak Kriminalitas

Patroli Siang Hari Polsek Entikong Antisipasi Tindak Kriminalitas

Penulis By on Minggu, 24 Juli 2022 | No comments


Polres Sanggau - Anggota Polsek Polsek Entikong Briptu Frengki S. Aruan bersama Bripda LM Simbolon memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan melaksanakan giat Patroli yang dilaksanakan pada siang hari pada jam-jam rawan terjadinya tindak kejahatan kriminalitas di jalur sepi di Desa Peripin dan Desa Entikong Kecamatan Entikong, Minggu (24/7).

Patroli siang anggota Polsek Entikong menyasar jalur jalan raya serta pemukiman warga untuk mencegah dan mengantisipasi tindak kejahatan kriminalitas seperti curat, curas, curanmor serta kejahatan lainya.

Dalam kegiatan tersebut, Anggota patroli juga menyempatkan untuk berhenti ditempat-tempat yang dianggap rawan terjadinya tindak kejahatan kriminalitas untuk memastikan situasi kamtibmas diwilayah Polsek Entikong aman dan kondusif.

Anggota Polsek Entikong juga melaksanakan sosialisasi dan imbauan hukum protokol kesehatan serta memberikan imbauan kepada masyarakat pengguna jalan untuk mematuhi protokol kesehatan 5M yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas saat beraktifitas di luar rumah guna mencegah dan mengurangi penyebaran Covid-19 di Kabupaten Sanggau.

Kapolsek Entikong AKP Sapja mengatakan bahwa Polsek Entikong terus memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat dengan melakukan patroli baik pada siang maupun malam hari guna terciptanya kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Kita terus tingkatkan patroli, untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat,” ungkap Kapolsek Entikong.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya