» » » Pimpin Anev Mingguan, Kapolsek Beduai berikan Arahan untuk Anggota

Pimpin Anev Mingguan, Kapolsek Beduai berikan Arahan untuk Anggota

Penulis By on Senin, 11 Juli 2022 | No comments


Polres Sanggau - Dalam mendukung Tugas dan mengevaluasi pelaksanaan tugas, Polsek Beduai menggelar kegiatan pemberian arahan dan Anev Mingguan. Kegiatan tersebtu dilaksanakan di Aula Kemitraan Polsek Beduai, Senin (11/7) pagi.

Kegiatan Anev tersebut di pimpin langsung oleh Kapolsek Beduai Iptu Mujiyono dan didampingi oleh Wakapolsek Beduai Ipda P. Sinurat dengan di ikuti oleh seluruh personel Polsek Beduai.

Dalam arahannya, Kapolsek Beduai menyampaikan Pelaporan terkait kegiatan dan pelaksanaan piket jaga harus tetap dilaksanakan untuk dilaporkan kembali ke Polres Sanggau.

“Tetap Jaga Kebersihan Mako dan kerapian sikap tampang, dan perilaku masing-masing anggota,” pesannya.

Terkait pelaksanaan ijin anggota, Iptu Mujiono menyampaikan kedepannya harus melalui para Kanit dan Wakapolsek sebelum sampai ke kapolsek dan hanya untuk wilayah Polres Sanggau.

“Dalam menggunakan Medsos kita sebagai anggota Polri harus bijak dalam penggunaannya serta harus tetap mengingatkan anak dan istri masing-masing,” ucapnya.

Kapolsek juga meminta kepada Anggota agar Perbaharui data-data yg sudah lama yang berada di masing-masing ruangan.

“Penekanan saya bahwa setiap ada kegiatan agar dibuat Laporan,” ujarnya.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka pemberian arahan dan Anev mingguan oleh Kapolsek Beduai Iptu Mujiyono terhadap personel Polsek Beduai. Dalam kegiatan arahan dan anev mingguan tersebut Kapolsek memberikan beberapa arahan dan penekanan serta mengevaluasi pekerjaan supaya dapat meningkatkan kinerja Polsek Beduai.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya