» » » Polsek Entikong Bersama Satgas Pamtas 645/GTY gelar Patroli Patok Perbatasan Indonesia-Malaysia

Polsek Entikong Bersama Satgas Pamtas 645/GTY gelar Patroli Patok Perbatasan Indonesia-Malaysia

Penulis By on Kamis, 21 Juli 2022 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Entikong Polres Sanggau bersama Satgas Pamtas 645/GTY melaksanakan Patroli Patok Perbatasan Indonesia-Malaysia di Wilayah Hukum Polsek Entikong, Kamis (21/7).

Kegiatan Patroli Patok Perbatasan Indonesia-Malaysia di Wilkum Entikong dipimpin oleh Ipda Sukarjo bersama Tiga Anggota Polsek Entikong dan Dua Anggota TNI Satgas Pamtas 645/GTY.

Ipda Sukarjo mengatakna adapun sasaran dalam kegiatan Patroli tersebut diantaranya pengecekan Patok Perbatasan Indonesia-Malaysia serta Jalur tikus untuk penyelundupan barang ilegal.

“Kita laksanakan Patroli Patok Perbatasan Indonesia-Malaysia guna memonitor kegiatan wilayah perbatasan Indonesia-Malaysia,” ucapnya.


Ipda Sukarjo mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan untuk Membangun sinergi antara TNI-Polri dalam memperkuat keamanan perbatasan Indonesia-Malaysia di Wilkum Entikong.

“Dalam kegiatan tersebut kita juga melakukan monitoring apakah ada kegiatan penyelundupan barang di wilayah perbatasan,” ujarnya.

Kegiatan Patroli Patok Perbatasan Indonesia-Malaysia di Wilkum Polsek Entikong selesai pukul 10.20 WIB, situasi dalam aman dan kondusif serta tidak ditemukan penyelundupan barang illegal dalam kegiatan patroli tersebut.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya