» » » Anggota Polsek Beduai Lakukan Patroli Siang dan Berikan Himbauan Prokes ke Warga

Anggota Polsek Beduai Lakukan Patroli Siang dan Berikan Himbauan Prokes ke Warga

Penulis By on Kamis, 21 Juli 2022 | No comments


Polres Sanggau - Untuk menjaga keamanan dari ancaman kriminal dan mencegah penyebaran Covid-19 di Kecamatan Beduai terlebih dalam menghadapi adaptasi kebiasaan baru, anggota Polsek Beduai melaksanakan patroli dialogis, Kamis (21/7).

“Patroli ini guna mencegah kriminalitas dan memberikan imbauan kepada masyarakat untuk selalu menaati protokol kesehatan agar Kecamatan Beduai bebas dari Covid-19,” ungkap Bripka Nurwanto.

Dalam melaksanakan kegiatan tersebut, Anggot Polsek Beduai juga melakukan sosialisasi kepada warga masyarakat kiat-kiat menjaga diri agar terhindar dari wabah Covid-19.

“Langkah Awal untuk mencegah penyebaran Covid-19 yaitu mulai dari diri sendiri, mulai dari hal kecil seperti rajin mencuci tangan setelah kegiatan ataupun bepergian. Mencuci tangan menggunakan hand sanitizer merupakan cara ampuh dalam pencegahan Covid-19. Tidak perlu panik dan tetap waspada selama melakukan aktivitas sehari hari,” ucap Bripka Nurwanto.

Kapolsek Beduai Iptu Mujiono mengatakan Patroli Dialogis dan sosialisasi dilakukan oleh anggota Polsek Beduai untuk memberikan kesadaran kepada masyarakat untuk menjaga kondisi kamtibmas wilayah Kecamatan Beduai tetap terjaga sehingga masyarakat menjadi nyaman dan merasa aman tinggal ditempat tersebut.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya