» » » Sambangi Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Jangkang Sampaikan 5M

Sambangi Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Jangkang Sampaikan 5M

Penulis By on Kamis, 21 Juli 2022 | No comments


Polres Sanggau - Dalam upaya untuk lebih mendekatkan dengan masyarakat pihak Kepolisian Sektor Jangkang melalui Bhabinkamtibmas Aipda Andika Panjaitan, melaksanakan kegiatan sambang dengan warga di Dusun Suka Bhakti Desa Sape Kecamatan Jangkang, Kamis (21/7).

Kegiatan tersebut dilakukannya guna semakin terjalinnya silaturahmi dan komunikasi, yang baik antara Bhabinkamtibmas dengan warga Desa binaannya.

Selain itu kegiatan tersebut juga bertujuan guna menggali informasi tentang situasi dan kondisi, serta perkembangan Kamtibmas di Desa Sape. Sehingga apabila terdapat atau terjadinya suatu tindak kejahatan dan gangguan Kamtibmas lainnya, warga tidak sungkan untuk melaporkan kepada Bhabinkamtibmasnya dan dapat segera ditindaklanjuti.

Pada kesempatan tersebut Aipda Panjaitan menyampaikan pesan-pesan tentang protokol kesehatan kepada warga agar selalu mematuhi 5M yaitu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan menggunakan sabun, menghindari kerumunan, dan minimalisasi mobilisasi keluar rumah guna memutus mata penyebaran Covid-19.

“Harapan saya agar masyarakat di Desa Sape Kecamatan Jangkang dapat menjaga keharmonisan dan kerukunan hidup antar sesama, baik dilingkungan tempat tinggal maupun dilingkungan sekitar, dan dapat membantu Pemerintah dalam memutus rantai penyebaran Covid-19,” tutupnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya