» » » Sambangi Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Jangkang Sampaikan Pesan Kamtibmas

Sambangi Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Jangkang Sampaikan Pesan Kamtibmas

Penulis By on Kamis, 14 Juli 2022 | No comments


Polres Sanggau - Masyarakat sangat mendambakan kehadiran Polri dalam kehidupan bermasyarakat. Dengan hadirnya petugas Kepolisian, masyarakat akan merasa terlindungi dari berbagai macam bentuk persoalan maupun gangguan kamtibmas lainnya. Disamping itu, masyarakat akan lebih terbuka dan lebih dekat dengan Polri.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Jangkang menyambangi rumah warga di Desa Sapr Kecamatan Jangkang, Kamis (14/7).

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Aipda Andika Panjaitan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar kiranya dalam kehidupan sehari-hari selalu menjaga hubungan yang baik dan harmonis dengan tetangga. Dan saling mengingatkan dalam keluarga agar jauhi minuman keras karena dampaknya akan merugikan diri sendiri.

Tidak juga dirinya menyampaikan kepada warga supaya jaga di lingkungan masing-masing agar tercipta kamtibmas yang aman dan kondusif.

Hal ini bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja bisa di warung–warung, rumah warga maupun tempat lainnya dimana masyarakat sedang bersantai sambil ngobrol.

Kapolsek Jangkang Iptu Sumardai menerangkan bahwa apa yang dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas Polsek Jangkang merupakan suatu hal yang sangat positif, disampaikannya bahwa Bhabinkamtibmas harus menyatu dengan masyarakat sehingga terjalin hubungan komunikasi yang baik dengan masyarakat.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya