» » » Sosialisasikan Protokol Kesehatan ke Masyarakat, Ini yang Disampaikan Anggota Polsek Mukok

Sosialisasikan Protokol Kesehatan ke Masyarakat, Ini yang Disampaikan Anggota Polsek Mukok

Penulis By on Sabtu, 23 Juli 2022 | No comments


Polres Sanggau Anggota Polsek Mukok terus memberikan Sosialisasi Prokes dalam mendisiplinkan masyarakat untuk mencegah penularan dan memutus rantai penyebaran Covid-19 terutama dalam masa Adaptasi Kebiasaan Baru.

Bripka Suhartono melaksanakan patroli dialogis dan memberikan sosialisasi penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat di Kecamatan Mukok, Sabtu (23/7) siang.

Pada kesempatan tersebut Bripka Suhartono memberikan sosialisasi untuk melaksanakan Protokol Kesehatan serta memberikan imbauan agar masyarakat taat, patuh dan disiplin dalam menjalankan Prokes dalam keseharian selama masih musim Pandemi.

Dirinya juga mengajak untuk selalu waspada dan selalu menerapkan 5M (menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas).

Kapolsek Mukok Ipda Suhariyanto, SH mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan secara rutin dan terus-menerus dengan langsung turun ke semua wilayah agar masyarakat selalu patuhi di dalam menerapkan prokes mengingat pandemi Covid-19 masih belum usai penyebarannya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya