» » » Wakapolres Sanggau Pimpin Apel Persiapan Pengamanan Malam Takbir Hari Raya Idul Adha 1443 H di Wilayah Kabupaten Sanggau

Wakapolres Sanggau Pimpin Apel Persiapan Pengamanan Malam Takbir Hari Raya Idul Adha 1443 H di Wilayah Kabupaten Sanggau

Penulis By on Sabtu, 09 Juli 2022 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di Halaman Polres Sanggau Jl. Jenderal Sudirman Kelurahan Beringin Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau dilaksanakan Apel Persiapan Pengamanan Malam Takbir dalam rangka Malam Menyambut Hari Raya Idul Adha 1443 H diwilayah Kabupaten Sanggau, Sabtu (9/7) sore.

Apel Persiapan Pengamanan Malam Takbir Hari Raya Idul Adha 1443 H dipimpin oleh Wakapolres Sanggau Kompol Novrial Alberti Kombo, S.I.K, M.A.P. dan dihadiri PJU Polres Sanggau, Perwira Staf Polres Sanggau dan Anggota Polres Sanggau serta Polsek Kapuas.

Dalam arahannya Wakapolres Sanggau menyampaikan Puji dan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena sore hari ini kita masih diberi kesehatan sehingga kita bisa berkumpul dalam rangka Apel Persiapan Pengamanan Malam Idul Adha 1443 H.

“Saya ucapkan Terima kasih kepada Personil yang telah hadir dalam pelaksanaan Apel Persiapan Pengamanan Malam Idul Adha 1443 H,” ucapnya.

Kompol Kombo mengungkapkan, Malam ini akan dilaksanakan pengamanan Pawai Takbir Hari Raya Idul Adha 1443 H yang mana start dan finish di Kantor Bupati Sanggau.


“Laksanakan pengamanan dengan maksimal, jangan lengah dan sesama anggota Pam saling mengingatkan,” pintanya.

“Besok akan dilaksanakan pengamanan shalat Idul Adha 1443 H di Lapangan dan Masjid-Masjid di wilayah Kabupaten Sanggau. Lakukan koordinasi dengan Pengurus Masjid terkait teknis pelaksanaan shalat dan pembagian hewan qurban agar dapat berjalan aman dan lancar,” tambah Wakapolres Sanggau.

“Masing-masing Padal membawa HT agar dinamika di Lapangan dapat cepat diketahui dan ditindaklanjuti. Apabila ada Personil yang sakit segera berobat kebagian Urkes Polres Sanggau,” tutupnya.

Apel persiapan pengamanan dilaksanakan dalam rangka mengecek kesiapan Personil dan sarana pendukung serta menyamakan pola pikir dan pola tindak dalam pengamanan rangkaian Hari Raya Idul Adha 1443 H Tahun 2022 di Wilkum Polres Sanggau.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya