» » » Anggota Polsek Entikong Laksanakan Kegiatan Patroli Malam

Anggota Polsek Entikong Laksanakan Kegiatan Patroli Malam

Penulis By on Minggu, 14 Agustus 2022 | No comments


Polres Sanggau - Dalam rangka menjaga keamanan dan mencegah Gangguan Kamtibmas, Anggota Polsek Entikong jajaran Polres Sanggau melaksanakan patroli malam hari.

Kapolsek Entikong AKP Sapja mengatakan, kegiatan patroli ini dilakukan bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, agar tercipta situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Entikong.

Dalam kegiatan itu, petugas melakukan pemantauan di daerah rawan kejahatan untuk memastikan keamanan serta ketertiban masyarakat.

“Petugas juga melakukan dialog dengan warga apabila mengetahui adanya gangguan kamtibmas agar segera melapor ke pihak Kepolisian,” kata Kapolsek Entikong.

Selain itu, anggota juga tidak lupa mengingatkan warga untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam setiap aktivitas, dan selalu membiasakan pola hidup bersih dan sehat guna mencegah penyebaran virus Covid-19.

“Saat ini pandemi masih belum sepenuhnya berakhir, jadi dihimbau kepada seluruh masyarakat tetap disiplin terapkan Prokes, jangan sampai kendor dalam menerapkan protokol kesehatan,” pesannya.
 
AKP Sapja mengungkapkan Displin Prokes harus kita lakukan bersama guna mencegah penularan atau penyebaran Covid-19, dan bagi masyarakat yang belum mengikuti vaksinasi kami himbau agar segera mengikuti vaksinasi.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya