» » » Kegiatan Fun Bike Merah Putih Bareng Adhyaksa dalam rangka HUT RI Ke-77 di Kabupaten Sanggau

Kegiatan Fun Bike Merah Putih Bareng Adhyaksa dalam rangka HUT RI Ke-77 di Kabupaten Sanggau

Penulis By on Minggu, 14 Agustus 2022 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di Jl. R.E Martadinata Kelurahan Tanjung Sekayam Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau telah dilaksanakan kegiatan Fun Bike Merah Putih Bareng Adhyaksa dalam rangka HUT Republik Indonesia Ke-77, Minggu (14/8).

Kegiatan dihadiri Bupati Sanggau Paolus Hadi, S.IP, M.Si, Kepala Kejaksaan Negeri Sanggau Dr. Anton Rudiyanto, S.H, M.H, Kapolres Sanggau AKBP Ade Kuncoro Ridwan, S.I.K, Anggota DPRD Kabupaten Sanggau Yulianto, SP,  Ketua KONI Kabupaten Sanggau Drs. Ibrahim, Kepala OPD Kabupaten Sanggau, PJU Kejaksaan Negeri Sanggau, Muspika Kec. Kapuas, Tokoh Masyarakat serta peserta Fun Bike berjumlah 800 orang.

Kepala Kejaksaan Negeri Sanggau Anton Rudiyanto dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Undangan dan Peserta yang telah hadir dalam kegiatan Fun Bike Merah Putih Bareng Adhyaksa dalam rangka HUT Republik Indonesia Ke-77.

Dalam kegiatan Fun Bike Merah Putih Bareng Adhyaksa ini diikuti kurang lebih 800 peserta, hal ini menunjukan bahwa masyarakat Kab. Sanggau semangat dalam menyambut HUT Republik Indonesia Ke-77,” terangnya.

“Untuk Route Fun Bike sekitar 7 Km tolong para peserta menjaga ketertiban selama mengikuti kegiatan,” tuksnya.

Sementara Bupati Sanggau dalam sambutannya mengatakan bahwa sangat merasakan dalam menyambut HUT Republik Indonesia Ke-77 kita semua mempunyai peran dalam mengisi dan memeriahkannya yang mana beberapa kegiatan telah dilaksanakan oleh Polres Sanggau dan Kodim 1204/Sgu serta sekarang oleh Kejaksaan Negeri Sanggau.


“Saya sangat mengapresiasi kepada Kejaksaan Negeri Sanggau yang telah menyelenggarakan kegiatan ini, semoga berjalan sukses,” ucapnya.

Bagi para peserta jaga kesehatan jangan memaksakan diri apabila tidak mampu istirahat,” tukas Bupati Sanggau.

Untuk Rute yang dilalui Fun Bike Merah Putih yaitu Start Kantor Kejaksaan Negeri Sanggau - Jalan Nenas Jalan Padi - Jembatan Gantung - Jalan Jend. A. Yani - Jalan Bukit Roan - Jalan Kartini - Jalan Juanda - Jalan Jend. Sudirman - Jalan K.H. Dewantara (Simpang Kantor Bupati) - Jalan Dewi Sartika - Jalan Haji Abbas - Masjid Agung - Jalan Jend. A. Yani (Bundaran) - Jembatan Sungai Sekayam - Finish Kantor Kejaksaan Negeri Sanggau.

Dalam kegiatan Fun Bike Merah Putih Bareng Adhyaksa dalam rangka HUT Republik Indonesia Ke-77 diisi dengan pembagian doorprize berupa Sepeda, Kulkas, Kompor Gas, Mesin Cuci, Televisi, Kipas Angin, Dispencer,  Rice Cooker dan setrika.

Usai kegiatan Kapolres Sanggau mengatakan dilaksanakan kegiatan Fun Bike Merah Putih Bareng Adhyaksa dalam rangka menjaga sinergitas dan soliditas Kejaksaan bersama masyarakat serta mengisi dan memeriahkan HUT Republik Indonesia Ke-77 Tahun 2022.

Melalui kegiatan Fun Bike dapat menjadi sarana menimbulkan kesadaran masyarakat untuk bersepeda agar masyarakat bisa melaksanakan pola hidup sehat,” tukas AKBP Ade Kuncoro.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya