» » » Bagren Polres Sanggau Lakukan Kunjungan Kerja ke Polsubsektor Segumun

Bagren Polres Sanggau Lakukan Kunjungan Kerja ke Polsubsektor Segumun

Penulis By on Selasa, 09 Agustus 2022 | No comments


Polres Sanggau - Kabagen Polres Sanggau AKP Priyono bersama anggota melaksanakan Kunjungan kerja dan pengecekan ke Polsubsektor Segumun Desa Lubuk Sabuk Kecamatan Sekayam Kabupaten Sanggau, Selasa (9/8) pagi.

Kunjungan Kerja Kabagren beserta tim di Polsubsektor Segumun tersebut guna mengecek situasi di Polsubsektor Segumun dan meningkatkan kinerja seluruh personil dalam pelaksanaan tugas di Perbatasan Indonesia-Malaysia.

Dalam arahannya, AKP Priyono menyampaikan kepada anggota agar selalu siap dalam pelaksanaan giat yang ada di Polsubsektor Segumun guna mengantisipasi penyuludupan barang Ilegal.

“Sosialisaskan kepada masyarakat guna mencegah terjadinya Karhutla diwilayah Kecamatan Sekayam,” ucapnya.

Ia juga meminta kepada anggota untuk meningkatkan patroli sehingga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif.


“Anggota agar selalu mengutamakan kesehatan serta keamanan pribadi pada saat bertugas,” ujar mantan Kasatbinmas Polres Sanggau.

AKP Priyono juga berpesan kepada anggota untuk selalu melakukan pengecekan terhadap barang atau orang jika ada yang lewat menggunakan R2/R4 yang melintas melalui Malaysia-Indonesia.

“Selalu memperhatikan kebersihan lingkungan sekitar Polsubsektor Segumun,” pungkasnya.

Selesai dilaksanakan kegiatan pengecekan serta pemberian arahan oleh Kabagren Polres Sanggau dilanjutkan pengecekan ke Gerbang Perbatasan Indonesia-Malaysia yang ada di Dusun Segumun, Desa Lubuk Sabuk, Kecamatan Sekayam.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya