» » » Bhabinkamtibmas Desa Engkahan bersama Tim Relawan Percepatan Penanganan Covid-19 Semprotkan Cairan Desinfektan

Bhabinkamtibmas Desa Engkahan bersama Tim Relawan Percepatan Penanganan Covid-19 Semprotkan Cairan Desinfektan

Penulis By on Jumat, 05 Agustus 2022 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Polres Sanggau Brigadir Denis Ardiansyah bersama Tim Relawan Percepatan Penanganan Covid-19 Desa Engkahan Kecamatan Sekayam melaksanakan penyemprotan Cairan Desinfektan, Jumat (5/8) pagi.

Penyemprotan cairan Disinfektan tersebut dilaskanakan di Dusun Segirau, Dusun Entubah dan Dusun Entinuh Desa Engkahan. Sedangan untuk sasaran penyemprotan Cairan Disinfektan tersebut adalah tempat-tempat umum seperti tempat ibadah, Gedung pertemuan umum, Gedung Polindes Desa Engkahan.

Dalam giat tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Engkahan Brigpol Denis Ardiansyah menyampaikan pesan kepada warga Masyarakat untuk mematuhi protokol Kesehatan yang telah di tetapkan oleh Pemerintah dan sosialisasi untuk melaksanakan vaksin.


“Kegiatan Penyemprotan cairan desinfektan dalam rangka pencegahan Covid 19 di Desa Engkahan oleh Tim Relawan Percepatan Penanganan Covid-19 Desa Engkahan tersebut rutin dilaksanakan setiap 1 (satu) bulan dua kali,” ucapnya.

“Giat tersebut kita laksanakan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Desa Engkahan Kecamatan Sekayam Kabupaten Sanggau,” tukasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya