» » » Sambangi Perbankan Petugas Patroli Polsek Batang Tarang Sampaikan Himbauan Kamtibmas Kepada Satpam

Sambangi Perbankan Petugas Patroli Polsek Batang Tarang Sampaikan Himbauan Kamtibmas Kepada Satpam

Penulis By on Jumat, 05 Agustus 2022 | No comments


Polres Sanggau - Anggota Polsek Batang Tarang melaksanakan kegiatan patroli dialogis sambang perbankan yang berada di wilayah Kecamatan Batang  Tarang Kabupaten Sanggau, Jumat (5/8).

Dalam kegiatan patrolinya anggota Polsek Batang Tarang Aiptu Andi Gunawan mengatakan kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang beraktifitas diperbankan.

Kapolsek Batang Tarang Iptu Sutono mengatakan bahwa kegiatan patroli di perbankan ini rutin dilakukan setiap hari agar masyarakat merasakan aman dan nyaman dalam beraktifitas.

“Kami rutin setiap hari melaksanakan patroli ditempat-tempat yang rawan terjadinya kejahatan salah satunya di beberapa kantor Bank yang berada diwilayah Kecamatan Batang Tarang,” ucap Kapolsek.

Dalam melaksanakan kegiatan patroli ini anggota Polsek Pagak dialogis dengan satpam dan masyarakat untuk menyampaikan pesan Kamtibmas.

 “Kami menyampaikan pesan kamtibmas agar selalu waspada dan berhati-hati serta apabila mengetahui adanya tindak kejahatan agar segera melaporkan ke Bhabinkamtibmas atau ke Polsek Batang Tarang,” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya