» » » Bripka Febri Tri Suhardi ajak Warga Binaannya Disiplin Prokes

Bripka Febri Tri Suhardi ajak Warga Binaannya Disiplin Prokes

Penulis By on Minggu, 21 Agustus 2022 | No comments


Polres Sanggau - Sebagai pengemban fungsi memelihara kamtibmas yang di kedepankan oleh Polri, Bhabhinkamtibmas senantiasa menjaga dan melakukan pemantauan kegiatan masyarakat berlangsung normal, dalam arti tidak ada suatu hambatan yang berarti akan terjadi.

Bhabhinkamtibmas, tidak semata hanya menerima masyarakat datangi Polsek atau Polres untuk melaporkan gangguan kambtibmas yang terjadi di lingkungannya.

Akan tetapi, cara mengantisipasinya dengan berpatroli atau yang lebih bersifat kekeluargaan dalam bentuk bersilaturahim, atau temui langsung warga binaan yang di naungi oleh pengemban Bhabhinkamtibmas tersebut.

Seperti terlihat yang di lakukan oleh Bhabhinkamtibmas Desa Kuala Rosan Kecamatan Meliau Bripka Febri Tri Suhardi yang melaksanakan sambang sekaligus meningkatkan tali silaturahmi dengan warga di Desa Binaannya, dengan tujuan memberikan sosialisasi tentang protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19.

Lewat sambang ini, ia mengimbau di era Adaptasi Kebiasaan Baru, masyarakat untuk tetap mempedomani protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19 dengan selalu menggunakan masker dan selalu menjaga jarak saat beraktivitas di tempat umum.

Lebih lanjut, Bripka Febri juga mengimbau masyarakat untuk menjaga kebersihan sekitar lingkungan masing masing.

“Tidak bosan kita ingatkan warga di Desa Kuala Rosan agar tetap mengikuti Protokol kesehatan yang telah di anjurkan oleh pemerintah,” ujarnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya